Pasang Iklan 720x90
Home » , » 5 Sarang Burung yang Ada di Tempat Tak Terduga

5 Sarang Burung yang Ada di Tempat Tak Terduga

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Biasanya kita akan dengan mudah menjumpai keberadaan sarang burung di sebuah pohon. Bahkan sarang yang terbuat dari jerami dan kumpulan ranting ini tak jarang di letakkan si induk burung di bagian paling atas dahan pohon agar terhindar dari ancaman binatang lain.
Tapi bagaimana jadinya kalau sarang-sarang burung ini terletak di tempat-tempat yang tak pernah kita duga, seperti di traffic light dan di dalam sepatu. Nah! Inilah yang terjadi pada lima tempat sarang burung unik dan aneh ini.

Penasaran ingin tahu tempat-tempat unik apa saja yang dipilih si burung-burung ini untuk membuat sarang? langsung simak ulasannya berikut ini ya, guys.

1. Traffic Light
Sarang burung yang satu ini berada di antara lampu traffic light. Padahal kalau dipikir secara logika traffic light ini berada di tempat umum, tapi entah kenapa si burung ini merasa nyaman meletakkan sarangnya di tempat ini.

2. Sepatu
Sarang burung yang satu ini, bukan sulap bukan ihir tapi benar-benar terjadi. Sarang burung ini terletak di dalam sepatu. lucu dan aneh adalah kata yang terlintas ketika kamu melihat sarang ini. Entah bagaimana cara si burung ini berhasil merangkai sarangnya di dalam sepatu berwarna merah. Si burung ini memang ajaib, ada ada saja ulahnya.

3. Mesin Mobil
Nah! Kalau yang satu ini masih berhubungan dengan mobil, tapi aneh lagi. Karena sarang burung ini berhasil ditemukan oleh seorang tentara. Entah apa yang menjadi alasan dan bagaimana cara si burung ini bisa membuat sarang di dalam mesin mobil.

Satu hal yang pasti karena keanehan dan uniknya sarang ini tentara muda yang menemukannya pun tak ingin melewatkan kejadian langka dengan mengabadikannya lewat sebuah foto.

4. Atap Mobil
Aksi sepasang burung yang mirip seperti burung bangau ini cukup kreatif ya. Bagaimana tidak, mereka membuat sarang di atas atap mobil rongsokan. Bahkan kalau dilihat-lihat sarang burung yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar karena seluruh luas atap sepenuhnya tertutupi oleh tumpukan ranting.

5. Wiper Mobil
Sarang burung yang satu ini terletak di tumpuan wiper mobil yang sedang diparkir. Mobil berwarna biru ini memang telah sejak lama diparkir oleh pemiliknya, hingga pada akhirnya seekor burung menempatinya sebagai tempat pembuatan sarang.

Mungkin karena sudah terlanjur merasa nyaman bersarang di wiper mobil ini, si burung tampaknya tidak punya niat untuk memindahkan sarang ini ke tempat lain sampai telurnya menetas.

Sumber
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved