Pasang Iklan 720x90
Home » , » 10 Cara Mengakses Situs Yang Diblokir

10 Cara Mengakses Situs Yang Diblokir

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Website seperti facebook, twitter dan situs jaringan sosial umumnya diblokir di sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan kantor. Ada ada beberapa trik dengan mana Anda dapat memotong pembatasan akses dan situs diblokir, yang paling jelas adalah penggunaan proxy atau situs anonymi. Tetapi menggunakan proxy tidak selalu bekerja karena mereka akan diblokir oleh firewall juga. Di sini saya daftar beberapa metode lain untuk mengakses konten yang diblokir.

1. Menggunakan IP bukan URL
Setiap website memiliki alamat ip yang setara. Metode ini bekerja terbaik ketika situs yang diblokir disimpan sebagai daftar URL. Anda dapat menggunakan alamat ip untuk mengakses konten yang diblokir. Misalnya untuk mengakses facebook anda dapat menggunakan alamat ip 69.63.189.11 di bar alamat Anda. Anda dapat menggunakan ip-address.com untuk menemukan alamat ip dari situs-situs lain.

2. Gunakan Google Cache
Semua mesin pencari utama seperti Google yahoo dan Bing menyimpan halaman cache situs web sendiri. Anda dapat mengakses situs diblokir dengan melihat salinan cache mereka di search engine.


3. Layanan terjemahan
Terjemahan layanan seperti Google Translate, menerjemahkan situs dari satu bahasa ke bahasa lain dan menampilkan hasil terjemahan di halaman mereka sendiri. Anda dapat mengakses situs yang diblokir dengan re-menerjemahkan url diblokir menggunakan layanan tersebut terjemahan online.

4. Mengambil halaman web via Email
Web2Mail adalah layanan gratis yang mengirimkan situs web ke dalam kotak masuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirim email ke www@web2mail.com dengan URL sebagai judul subjek.

5. Wayback Machine
Wayback mesin periodik menyimpan salinan hampir semua situs web di internet dari tanggal yang telah mereka mulai. Anda dapat mengakses situs yang diblokir dengan mengambil salinan terbaru dari arsip.

6. Layar-Resolution.com
Layar-Resolution.com memungkinkan Anda untuk melihat website di resolusi yang berbeda. Ini bisa menjadi alat yang menarik untuk mengakses situs diblokir.

7. Google Mobile Search
Google Mobile Search menampilkan halaman web seolah-olah Anda sedang melihat pada sebuah ponsel. Anda dapat menggunakannya untuk mengakses situs diblokir tapi javascript dan css akan dinonaktifkan.

8. Redirect dengan layanan Short URL
Layanan URL pendek digunakan untuk mengkonversi URL yang panjang dalam satu pendek. Anda dapat mengkonversi url Anda diblokir menjadi satu lebih pendek dan menggunakannya untuk mengakses situs diblokir. Trik ini selalu nggak bekerja. Kedua layanan url shortening populer adalah bit.ly dan adf.ly

9. USB Browsing
Anda dapat menggunakan metode ini jika Anda memiliki akses ke usb port, Anda dapat memuat usb dengan Firefox portabel Anda sendiri, dengan plugin Tor portabel atau anda bisa langsung menggunakan tor-firefox.

10. Proxy Website
Ini adalah metode umum dikenal untuk mengakses situs diblokir. Ada ribuan proxy online yang dapat Anda gunakan untuk berselancar secara anonim atau untuk mengakses situs diblokir.

Sumber : http://www.techifire.com/tips-tricks/10-ways-to-access-blocked-websites/
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved