IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!
Home » » Teror di Rumah Kost

Teror di Rumah Kost

Written By Norman Enkabara on Kamis, 14 Juli 2011 | 19.36

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Hai...! aku IAN dari Surabaya. Aku juga mau berbagi cerita mistik dalam kehidupan nyata ku. Langsung aja ya.

Kisah ku berawal tahun 2008 waktu aku tugas kerja di Kediri. Kebetulan aku kerja pada bagian jasa pengiriman yang mau gak mau harus bersedia di tempatkan di area seluruh Jawa Timur. Pada waktu itu aku kost di salah satu rumah di daerah Kediri. Kebetulan kost ku itu emang udah disedia`in ama kantor dan juga gak tau kenapa kok kantor kepikiran ke rumah itu untuk dijadikan kost karyawan nya.

Kejadian nya waktu itu pada Kamis malam. Aku yang kebetulan kost di kamar sendiri sebenernya udah tidur jam 10 malam tapi sebelum nya aku sempat sendirian di depan kamar kost ku yang kebetulan di depan nya ada pohon yang amat besar. Jujur waktu lihat pohon itu aku merasa ada yang gak beres. Sebenarnya waktu itu mata ku belum ngantuk, tapi berhubung tetangga kost2an udah tidur semua ya udah aku masuk kamar aja trus tidur. Selang beberapa jam atau sekitar jam 01.30 aku pengen buang air besar. Sewaktu aku bangun dan buka pintu kamar mandi tiba2 bulu kuduk ku tiba2 berdiri. Tapi aku cuma berpikiran positif aja.

Sesaat aku udah jongkok buat buang hajat tiba2 aku dengar suara kayak kain di pukuli "buk...buk...". Pada waktu itu aku cuma merasa ada yang suruh aku untuk lihat ke atas atap, dan sesaat aku lihat... ya ALLAH ternyata ada seorang perempuan sedang duduk di atas kayu kamar mandi, tersenyum dan mengayunkan busana yang di pake nya tanpa kelihatan kakinya. Tiba2 aku selesai dan lari ke kamar. Sesaat di kamar emang si kunti gak mengikuti aku tapi dia tetap bersuara dengan khas nya. Aku yang masih dalam keadaan takut langsung menyalakan TV dan ku setel kenceng. Selang 5 menit aku matikan TV dan ku coba dengarkan dari arah kamar mandi ternyata suara itu udah hilang. Ah... syukurlah dalam batinku.

Tapi ternyata teror itu gak berlangsung 1 hari aja. Pada Jum`at malam nya sewaktu baru pulang kerja aku ganti baju trus mandi. Emang waktu pulang kerja tadi agak gerimis gitu jadi aku putusin untuk mandi dan keramas biar gak pusing. Sewaktu aku udah selesai mandi dan mau handuk`an aku melihat dari sisi luar jendela kamar mandi ada kain putih yang menggelantung. Aku kira itu punya rumah belakang kost2an yang aku tempati lagi jemur sprei. Tapi setelah aku ingat2, dalam hati aku ngomong "Lho belakang kost ini kan cuma kebun kosong". Setelah aku berpakaian aku coba dekati jendela dan pengen lihat dengan jelas. Tapi tiba2 kain itu berubah jadi dua dan menampak kan wujud aslinya. OMG ternyata itu pocong yang melihat ke arah ku dengan wajah yang penuh lumpur dan bola mata nya cuma kelihatan putih nya aja. Serentak aku keluar dari kamar mandi, ambil motor ku dan tancap gas.

Sehabis peristiwa itu aku gak berani tidur kost. Setelah aku tanyain, tetangga kost emang membenarkan kisah ku dan kata mereka udah semua nya mengalami kisah kayak aku.

Cuma itu yang aku bisa ceritakan pada kalian. Sorry kalau gak seru dan kata-kata ku kepanjangan.
Share this article :
Comments
0 Comments
IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved