Pasang Iklan 720x90
Home » » iPhone 5 Berhasil Dibobol Hacker Kurang Dari 8 Jam Setelah Dipasarkan

iPhone 5 Berhasil Dibobol Hacker Kurang Dari 8 Jam Setelah Dipasarkan

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Bagi para penggila gadget tentu tidak asing lagi dengan istilah 'jailbreak'. Istilah ini biasanya digunakan jika suatu sistem operasi berhasil diretas, alias di hack. Dan belum lama ini seorang hacker dari San Francisco mengaku telah berhasil men-jailbreak iPhone keluaran Apple terbaru, iPhone 5.

Berita mengenai hal ini telah merebak di Twitter setelah diposting oleh sang hacker dengan nama akun @chpwn milik Grant Paul. Yang menarik, proses peretasan ini terbilang sangat cepat, yakni kurang dari 8 jam setelah Apple secara resmi meluncurkan produknya ke pasaran.

Menurut situs teknologi The Next Web, iPhone 5 menggunakan sistem operasi terbaru Apple, yakni iOS 6, yang notabene lebih sempurna dibandingkan versi sebelumnya.

Paul memposting keberhasilannya itu lengkap dengan software Cydia, aplikasi yang digunakan untuk mengunduh berbagai software di luar Apple App Store.

Fantastis, proses 'jailbreak' hanya dilakukan kurang dari 8 jam.

Hacking semacam jailbreak sendiri juga ada di platform Android dengan istilah root atau mendapatkan akses sistem sebagai root agar dapat menginstall aplikasi yang memerlukan akses sebagai root.

Metode jailbreaking sendiri berbeda-beda tergantung seri iPhone yang digunakan. Hal ini disebabkan perbedaan standar perangkat keras dan perangkat lunak yang berbeda yang telah ditetapkan oleh Apple.

Paul menyertakan laman untuk mengunduh aplikasi Cydia.

Namun menurut Daily Mail, beberapa hacker lain juga sudah mengklaim mampu meretas iPhone versi lama yang menggunakan sistem operasi iOS 6.

Tren jailbreak sendiri sekarang sudah semakin populer dan semakin umum dan setiap Apple merilis iPhone baru, hacker selalu saja mencari metode baru untuk melakukan jailbreak terhadap produk iPhone baru tersebut.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved