Pasang Iklan 720x90
Home » , » Kiat Cepat Naik Jabatan

Kiat Cepat Naik Jabatan

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Siapa yang tidak ingin sukses dengan karirnya di tempat kerja. Salah satu tolak ukur suksesnya sebuah karir di tempat kerja adalah mendapatkan jabatan yang lebih tinggi. Berikut adalah beberapa cara cepat naik jabatan yang bisa anda praktikan di tempat kerja anda.

Semangat dalam bekerja
Seorang pemimpin atau bos akan melihat karyawan mana yang mempunyai jiwa semangat tinggi dan etos kerja yang tinggi di lingkungan kerja.Mungkin benar adanya jika skill peran yang sangat penting di dunia kerja.

Namun mempunyai skill yang bagus tanpa diimbangi dengan semangat juang yang tinggi maka hasilnya tidak akan optimal.

Tidak ada prestasi yang berarti yang berhasil diraih jika sang pemimpin hanya mengandalkan skill karyawannya saja. Sang pemimpin membutuhkan karyawan yang mempunyai skill dan semangat yang tinggi.

Disiplin
Selain skill dan semangat yang tinggi, seorang staff juga dituntut untuk mempunyai sifat disiplin yang tinggi. Bahkan sebagian besar orang mengatakan bahwa disiplin adalah modal utama yang harus dimiliki oleh staff.

Ketika seorang staff tidak mempunyai disiplin dalam bekerja, ia kemungkinan besar tidak akan berkembang karirnya di tempat kerjanya. Bahkan kemungkinan besar ia akan dipecat oleh sang bos jika tidak ada peningkatan disiplin.

Oleh karena itu, sebagai seorang staff, datang dan pulanglah sesuai jadwal kantor dan jangan sering memboloskerja.

Jujur
Sifat jujur akan sangat dihargai di mana pun dan oleh siapa pun. Terlebih lagi jika ada seorang pemimpin mempunyai staff yang jujur, beliau akan sangat bangga dan menghargai staff tersebut.

Peluang untuk diberi sebuah kepercayaan untuk menghandle sebuah proyek sangat besar. Jika anda berhasil untuk merealisasikan proyek yang diberi oleh pemimpin, maka anda akan sangat mudah untuk menempati jabatan lebih tinggi.

Mempunyai nilai plus
Mempunyai nilai tambah yang tidak dimiliki oleh staff lain akan menjadi modal utama anda untuk menjadi satu-satunya staff yang akan menjadi staff andalan si bos. Bos akan lebih sayang pada anda.

Profesional
Sikap professional bisa terlihat jika anda bertanggung jawab jika melakukan kesalahan. Anda tidak lari dari masalah kantor yang sedang anda hadapi. Dan yang penting adalah anda tidak menyalahkan staff lain ketika anda dihadapkan dengan masalah.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved