IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Ditemukan Kamus Alkitab berumur 700 tahun

Ditemukan Kamus Alkitab berumur 700 tahun

Written By Norman Enkabara on Jumat, 19 April 2013 | 12.48

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Sebuah kamus Alkitab berumur 700 tahun yang telah memberikan wawasan unik bagi kehudupan biarawati pada saat itu dipamerkan untuk yang pertama kalinya.

The Expositiones Vocabulorum Bible karya Pendeta William Brito pada abad ke 12 yang juga dikenal dengan Guillaume le Breton seluruhnya ditulis dalam bahasa latin.

Ini adalah merupakan sebuah dokumen monastik yang selamat dari kejadian pembubaran biara-biara dibawah pemerintahan King Henry VIII pada tahun 1530, dimana sang raja membubarkan semua biara prioritas di inggris, wales dan irlandia yang juga merampas semua aset-aset biara tersebut.

Kamus perkamen ini ini ditulis tangan dan diperkirakan telah membantu para biarawati untuk menterjemahkan tentang Alkitab dan juga berisi penjelasan tentang asal usul kata sulit di dalamnya.

Kamus tersebut saat ini sedang dipamerkan di Lacock Abbey, Wiltshire dimana mayoritas para biarawati di Inggris tinggal setelah beberapa waktu lalu dibeli oleh National Trust.

Sonia Jones manager rumah koleksi Lacock mengatakan kamus abad ke 12 ini sangat membantu para biarawati untuk menambah wawasan tentang kehidupan di biara pada saat itu.

“kami Cuma mengetahui sedikit tentang kehidupan sehari-hari para biarawati yang hidup di Lacock Abbey, dan kamus ini memberikan banyak pengetahuan pandangan tentang kehidupan mereka disana yang luar biasa, pandangan tentang cara hidup mereka dan kisah-kisah lainya.

“ini adalah buku yang khusus dan sangat penting, tetapi untuk memilikinya di Lacock dan dapat meletakanya di layar khusus di biara di rumah aslinya hanya ternilai harganya saja.

Salinan abad ke-14 dari kamus Alkitab salah satu buku monastik, sedikit yang selamat dari Pembubaran biara-biara di bawah King Henry VIII di 1530-an

Banyak harta hilang karena Pembubaran King Henry VIII dari sejumlah Vihara. Buku ini telah dipamerkan untuk pertama kalinya dan telah berada di biara selama lebih dari 700 tahun

Buku yang tak ternilai sejak ketika para biarawati tinggal di Lacock Abbey di Wiltshre

Penutup depan dari tangan 700 tahun yang ditulis naskah kamus Alkitab

Ditulis dalam bahasa Latin, itu adalah bagian dari perpustakaan biara dan bahkan memiliki account abad sebelumnya 13 keuangan biara disisipkan ke dalam mengikat

Tanda gesper pada buku, yang memiliki penutup kayu

Buku baru-baru ini dibeli di lelang oleh National Trust

The ceruk di mana kamus Alkitab akan telah disimpan di Lacock Abbey di Wiltshire
Share this article :
Comments
1 Comments

1 comments:

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved