IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Ditemukan Kucing Raksasa "Alien" di Inggris

Ditemukan Kucing Raksasa "Alien" di Inggris

Written By Norman Enkabara on Jumat, 05 April 2013 | 12.52

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
LONDON - Seorang pengendara truk, Kevin Fillary mengklaim telah melihat macan besar berwarna hitam pada sore hari di wilayah dekat Dorchester, Inggris. Hewan aneh yang disebut Alien Big Cat (ABC) ini kabarnya menampakkan diri selama beberapa dekade terakhir di Dorset, Inggris.

Dilansir Discovery, Kamis (4/4/2013), ahli zoologi meragukan bahwa mamalia tersebut merupakan hewan liar di wilayah itu. Para ahli mengungkap kemungkinan panther (macan kumbang) terlepas dari kandang.

"Saya sedang mengemudi, ketika saya melihat ke kiri terlihat macam hitam besar. Ketika saya di truk, saya cukup tinggi untuk bisa melihat makhluk itu dengan jelas," jelas Fillary.

Fillary mengungkapkan, ia sebelumnya juga pernah melihat kucing besar yang aneh ketika sedang melakukan perjalanan tidak jauh di Ilminster. Akan tetapi, karena takut dianggap gila, Fillary enggan untuk melaporkan peristiwa penampakkan kucing besar tersebut.

Berdasarkan catatan sejarah, macan kumbang hitam bukanlah berasal dari Kepulauan Inggris. Setiap pengamatan yang menemukan hewan karnivora tersebut di wilayah Inggris akan mengarah pada misteri.

Wikipedia menerangkan, macan kumbang ialah salah satu subspesies dari macan tutul yang hanya ditemukan di hutan tropis, pegunungan dan kawasan konservasi, termasuk Pulau Jawa, Indonesia. Hewan ini diklasifikasikan sebagai hewan dengan jumlah populasi yang terancam oleh International Union for Conservation of Nature sejak 2008.

Populasi hewan ini diestimasi kurang dari 250 ekor dewasa dengan jumlahnya yang semakin menurun.

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved