IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Maurice Tillet si SHREK Dunia Nyata

Maurice Tillet si SHREK Dunia Nyata

Written By Norman Enkabara on Rabu, 17 April 2013 | 12.46

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Anda pasti sering menonton film shrek, tapi tahukah agan agan bahwa di dunia nyata ada orang yang wajahnya dapat dikatakan mirip dengan karakter shrek di film tersebut

Dia adalah Maurice tillet Lahir di prancis 23 oktober 1903, dan sejak remaja ia dimanifestasikan menderita akromegnali, yang menyebabkan tulangnya tumbuh tak terkendali,. Akibatnya tubuhnya rusak, dan ia berubah menjadi apa yang orang waktu itu disebut sebagai "pertunjukan orang aneh", jangan anda berpikir bahwa menurunkannya? Pikirkan lagi! Dia menuju hanya kebalikan dari bawah, dengan pergi ke Amerika Serikat untuk benar-benar mengambil keuntungan dari kondisinya, dengan berubah menjadi pegulat pro disebut "freak raksasa dari cincin".

Maurice Tillet mencapai gelar juara dunia dari American Wrestling Association di tanggal 1 Agustus 1944, setelah mengalahkan Steve "Crusher" Casey. Digarap memiliki beberapa merek dagang bergerak, termasuk "Strike Palm" (bergerak finishing-nya) dan "Bearhug". Meskipun ia adalah nick-dinamai oleh orang berpikiran dangkal sebagai "Freak Ogre dari Ring", dia sebenarnya paling dikenal sebagai "Malaikat Perancis".The french Angel julukannya di atas ring,Ia seorang sahabat dekat dengan pengusaha Patrick Kelly, yang rumahnya di Braintree (Massachusetts) Tillet teratur dikunjungi, untuk sesi mereka secara rutin permainan; keduanya antusias pemain catur.


Tillet berjuang sampai akhir - yang tiba pada tahun 1954 ketika ia berusia 51 tahun - dan dia meninggal dengan serangan jantung. Tidak lama sebelum dia meninggal, seorang temannya memintanya untuk mendapatkan lifecast, dan Tillet setuju. Sebenarnya ada tiga gips, salah satu yang berakhir di Iowa (International Gulat Museum); mask kedua pergi kepada temannya, dan yang ketiga dikirim ke York Barbell Museum, di mana ia diduga akan digunakan sebagai model untuk desain karakter kartun populer. (mungkin karakter shrek)

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved