IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » » Nenek 67 Tahun Ini Menikah Dengan Pria Lajang 29 Tahun

Nenek 67 Tahun Ini Menikah Dengan Pria Lajang 29 Tahun

Written By Norman Enkabara on Minggu, 14 April 2013 | 16.46

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Benar-benar luar biasa kekuatan cinta. Pasangan yang berselisih usia hingga 38 tahun, Joan Lloyd yang berusia 67 tahun dengan Phil Absolom akan menuju pelaminan.

Dua sejoli yang bertemu lewat jejaring sosial Facebook itu memulai kisah percintaannya setelah operasi payudara yang dilakukan Joan.

Setelah setahun berpacaran, pria 29 tahun ini pun memberanikan diri melamar Joan saat liburan bersama di pulau Canary yang romantis.

"Pernikahanku dengan mendiang suamiku berlangsung cepat, jadi kami tidak merayakan nya besar-besaran. Tapi kali ini, aku ingin pesta pernikahan putih yang besar dengan gaun pengantin yang cantik," ungkap wanita 67 tahun.

Pasangan ini juga telah memilih tanggal serta gereja yang akan dijadikan tempat mengikrarkan janji. Dukungan dari keluarga kedua belah pihak membuat pasangan ini makin mantap menuju pelaminan.

"Semua keluarga sangat menantikan pesta itu, orang tua Phil juga sangat senang akhirnya ia menikah," tambah Joan.

Perbedaan usia yang begitu jauh juga tak jarang menyebabkan perselihan. Mulai dari selera lagu, kebiasaan dan lainnya. Namun, mereka mengaku sangat menikmati hubungan dan juga masih melakukan hubungan seks aktif seperti pasangan dimabuk asmara lainnya.

"Dia (Joan) memiliki tubuh yang seksi dan terlihat lebih muda dari umur aslinya. Dia sangat mengagumkan, dan aku mau menghabiskan hidupku dengannya. Seperti yang ibuku bilang, umur hanyalah deretan angka," ungkap Phil mengagumi sosok wanita yang akan dinikahinya dalam waktu dekat ini.

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved