IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » » Tips Untuk Menjaga Si Dia Tetap Tertarik

Tips Untuk Menjaga Si Dia Tetap Tertarik

Written By Norman Enkabara on Selasa, 09 April 2013 | 12.15

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Saat melakukan pendekatan dengan pria, biasanya kita tertarik karena penampilannya, hobinya, atau kepintarannya. Bisa juga kita tertarik karena faktor lainnya. Namun, apakah kamu sadar kamu telah menunjukan sisi dirimu untuk menjaga ia tetap tertarik kepadamu?

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk ia tetap tertarik kepadamu:

Mencoba tertarik kepada hobinya
Salah satu cara terbaik untuk menjaga pria tetap tertarik kepadamu adalah dengan mengambil bagian dalam hal yang ia senangi. Kuncinya adalah berusalah untuk mengerti kegiatan yang ia lakukan. Jika ia melihat kamu tertarik akan hobinya, pasti kamu dan dia akan semakin dekat.

Tunjukan bakatmu
Jika kamu punya bakat atau kemampuan yang sangat kamu kuasai, jangan ragu untuk pamer kepadanya. Melakukan hal yang baik membuatmu menjadi lebih percaya diri di hadapannya.

Miliki rasa humor
Memiliki kemampuan membuat pria tertawa adalah nilai plus bagi mereka. Humor bagi pria adalah bumbu paling penting dalam hubungan. Kalau kamu kaku dan tidak mengerti candaan mereka, bisa jadi pria akan menjauh darimu. Jangan ragu menunjukan sisi humormu, kapan lagi melihat pria idaman tertawa dan tersenyum manis di depanmu.

Selalu mendukung
Menurut survei, pria sangat senang jika memiliki pasangan yang selalu mendukung apapun yang ia lakukan. Bentuk dukunganmu bisa ditunjukan dengan mendengarkan apabila ia mengutarakan pendapat.

Perhatikan penampilanmu
Penampilan bukan segalanya, tapi bukan berarti kita tidak memperdulikan penampilan. Tidak dipungkiri pria juga akan lebih tertarik dengan perempuan dengan penampilan yang lebih menarik. Selalu kenakan pakaian yang pantas setiap hari, karena siapa tahu kamu bertemu dengannya secara tidak sengaja di suatu tempat.

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved