IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 7 Alasan Berwisata ke Jepang

7 Alasan Berwisata ke Jepang

Written By Norman Enkabara on Jumat, 31 Mei 2013 | 11.47

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Keunikan yang Anda temui di sini berbeda dengan negeri manapun yang pernah Anda kunjungi. Berikut alasannya.

1. Musim bunga sakura
Sejak awal sampai pertengahan tahun, bunga sakura sedang bermekaran di sana. Di minggu terakhir bulan Maret, sakura sedang dalam puncak musimnya. Bunga ini bisa Anda lihat di mana-mana; taman-taman, kuil-kuil, lapangan terbuka, yang dapat menginspirasi Anda berkarya, tak peduli Anda seorang fotografer profesional atau pengguna Instagram.

2. Makanan, makanan, dan makanan
Selain menjadi negerinya sushi dan sashimi, Jepang sebenarnya merupakan tempat yang paling tepat untuk menikmati makanan apapun. Karena di sini, crepes, es krim, atau kue-kue, semua dikemas dengan cantik dan menarik oleh mereka. Semuanya terlihat cantik!

3. Toko Obat dan Kecantikan
Salah satu yang paling menarik bagi para wanita saat mereka ke Jepang adalah toko obat dan kecantikan. Mereka bisa berlama-lama di dalamnya untuk mencari berbagai produk kecantikan dan aksesori makeup, makanan ringan khas Jepang, sampai suplemen protein, serta aksesori bepergian seperti penghangat mata dan kaki. Paling tidak siapkan waktu dua jam untuk memenuhi troli belanja Anda.

4. Surganya Manga
Jika Anda merupakan penggemar manga (komik) dan anime (kartun), kunjungi distrik Akihabara di Tokyo. Inilah pusatnya para 'otaku' dan penggila manga berkumpul. Anda juga bisa menemukan berbagai jenis manga di sini. Ini juga yang membuatnya menjadi 'sangat Jepang'.

5. Objek foto yang begitu indah
Kuil taman Oyakuen di Aizu Wakamatsu, prefektur Fukushima ini salah satu contohnya. Tipikal lanskap taman Jepang memungkinkan Anda untuk dapat berjalan dengan tenang dan santai di dalamnya. Orang-orang Jepang mencintai suasana damai dan tenang ini agar Anda bisa fokus beristirahat atau bermeditasi.

6. Merasakan naik Shinkansen
Shinkansen, kereta pelurunya Jepang menghubungkan kota-kota besar di kepulauan Honshu, Kyushu, dan Hokkaido. Bepergian dengan shinkansen merupakan pengalaman berwisata yang tak akan terlupakan. Lakukan apa yang orang Jepang biasanya lakukan; membeli set Bento, beberapa makanan ringan, dan duduk di tempat duduk yang nyaman sambil menunggu baterai tablet/ponsel cerdas Anda terisi penuh. Bahkan sebelum semuanya beres, Anda sudah mencapai tujuan.

7. Mencoba Onsen
Mungkin salah satu rahasia orang Jepang bisa berumur panjang selain karena makanan adalah karena onsen-nya, pemandian air panas. Di resor-resor penyedia pemandian ini, Anda akan diberikan fasilitas kimono mandi dan bakiak khas Jepang untuk kemudian bebas mengeksplorasi wilayah resor. Di beberapa tempat, pemandian air panas memiliki pemandangan yang megah dan indah di bagian luarnya.

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments
IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved