IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 10 Bandara Udara Terbaik di Tahun 2013

10 Bandara Udara Terbaik di Tahun 2013

Written By Norman Enkabara on Selasa, 11 Juni 2013 | 11.25

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Penghargaan Skytrax World Airport diberikan berdasarkan survei 12 juta penumpang pada 385 bandara berbeda, yang menilai pengalaman perjalanan berdasarkan 39 kriteria. Lalu bandara apa saja yang menjadi tempat ideal untuk singgah atau transit? Simak ke-10 namanya di sini.

Kriteria survei tersebut termasuk kenyamanan terminal, kemudahan akses, keahlian bahasa para staf, waktu menunggu, dan pilihan transportasi umum.

10. Bandara Internasional Chūbu Centrair
Dibangun di pulau buatan, di Ise Bay, wilayah Chūbu, Jepang, bandara ini merupakan yang terbaik di wilayah Asia.

9. Bandara Internasional Vancouver
Menangani kota Pantai Barat Kanada, bandara internasional ini adalah satu-satunya yang masuk di dalam daftar Bandara Terbaik-nya Skytrax. Ketua organisasi Skytrax memuji bandara ini karena standar terbaik pada dekor dan suasana terminalnya.

8. Bandara Internasional Kuala Lumpur
Bandara internasional utama Malaysia ini dipuji sebagai bandara yang memiliki layanan imigrasi bandara terbaik.

7. Bandara Zurich
Bandara internasional terbesar Switzerland ini dianugerahi "Pengiriman Bagasi Bandara Terbaik Dunia" oleh survei SKYTRAX.

6. Bandara Munich
Lalu lintas bandara ini berlipat ganda pada akhir 90-an dan awal tahun 2000-an. Saat ini menjadi nomor dua tersibuk di Jerman. Survei menyebutkan bahwa pilihan tempat makannya merupakan yang terbaik di dunia, dan menempatkan bandara ini sebagai kelima terbaik soal fasilitas rekreasinya.

5. Bandara Internasional Ibu Kota Beijing
Pada tahun 2012, bandara ini merupakan yang tersibuk kedua di dunia. Dibangun untuk Olimpiade 2008, terminal 3-nya merupakan gedung yang terbesar kelima di dunia.

4. Bandara Schiphol Amsterdam
Bandara terbesar di Belanda ini memiliki berbagai pilihan wisata belanja, perpustakaan, galeri seni, bahkan pekuburan. Survei SKYTRAX mencatat bandara ini sebagai yang terbaik di Eropa.

3. Bandara Internasional Hong Kong
Bandara utama Hong Kong merupakan yang tersibuk di dunia dalam hal lalu lintas kargo. Masuk ke dalam Top 5 dalam hal pilihan makanan, transit internasional, belanja, kebersihan, dan fasilitas rekreasi.

2. Bandara Internasional Incheon
Dengan sebuah lapangan golf, spa, kasino, museum, dan lainnya, bandara internasional Seoul ini merupakan yang kedua terbaik di dunia dalam penghargaan SKYTRAX. Tujuh tahun dinobatkan oleh Airports Council International sebagai bandara terbaik di dunia.

1. Bandara Changi Singapura
Bandara utama Singapura telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai bandara terbaik di dunia berkat pilihan wisata belanja, enam taman terbuka, gym, spa, dan bahkan tempat untuk beristirahat. Fasilitas rekreasinya dinobatkan yang terbaik di dunia oleh survei ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved