Pasang Iklan 720x90
Home » , » 10 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Kencan Pertama

10 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Kencan Pertama

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Kesan pertama begitu menggoda, itulah secuil nukilan iklan produk parfum kenamaan pria. Kesan pertama memang penting, apalagi untuk urusan asmara. Bagi Anda yang kebetulan ingin buat pasangan terkesima saat kencan pertama, berikut 10 hal yang harus dilakukan agar ia terkesan.

10. Traktir
Traktir atau bayar tagihan yang ada. Jika ia menolak tawaran ini atau memaksa ingin membayar tagihannya sendiri, bersikeraslah untuk tetap membayarnya. Ini menunjukkan Anda sebagai sosok yang bertanggungjawab.

9. Lokasi
Jangan habiskan waktu untuk menonton bioskop. Jika ingin mengenal satu sama lain, mengapa bawa ia ke tempat hening? Ajak makan malam atau isi waktu dengan berbincang santai di lokasi yang pas. Buat ia terkesan.

8. Tata krama
Misalkan saja Anda mengajaknya makan malan. Tunjukkan kesopanan dan rasa pengertian. Sebelum turun dari mobil, bukakan pintu. Sebelum duduk di meja makan, tarik kursinya dan persilakan ia duduk. Lakukan tips ini di semua aktivitas yang Anda habiskan dengan si dia.

7. Respect
Ingat Anda harus membuatnya terkesan. Jangan lakukan tindakan tak biasa atau miliki maksud lain. Perlakukan ia dengan baik dan ia akan perlakukan Anda dengan baik pula. Jika ini sukses maka kencan kedua, ketiga, dan seterusnya pasti akan terjadi.

6. Yakin
Percaya dirilah. Ambil setiap peluang jika dimungkinkan. Namun, ini bukan berarti Anda harus nekat. Yakin di sini lebih ke arah percaya diri. Jika Anda yakin dan pede, semuanya akan berjalan lancar. Tak perlu fikirkan segala resiko setelah kencan pertama. Yakin dulu, lainnya belakangan.

5. Penampilan
Kesan pertama yang baik tak hanya dari soal tingkah laku, tata krama, atau pula kesopanan. Penampilan fisik juga penting. Buat ia takjub dengan dandanan Anda. Namun, jangan berlebihan. Cara paling mudah dengan meminta pendapat teman atau saudara sebelum Anda pergi menjemput si dia.

4. Obrolan
Jika tujuan Anda ingin membuat ia terkesan, jangan hanyut dalam obrolan yang memerbincangkan kehebatan Anda, keunggulan, prestasi, dan semacamnya. Intinya, jangan membicarakan diri Anda sendiri. Buat obrolan dua arah dan usahakan ia nyambung. Anda yang harus menyesuaikan. Selingi dengan humor.

3. Waktu
Jangan terlena dengan waktu. Sudahi kencan pertama bila sudah telah tiba waktunya. Misalkan malam itu Anda hanya miliki jadwal kencan makan di restoran, sudahi kencan ini tatkala makanan di atas meja telah selesai disantap. Bukan berlama-lama berdua intinya. Namun, bagaimana dengan waktu singkat ia bisa terkesan dengan usaha Anda.

2. Hadiah
Ini penting sebagai penunjuk Anda adalah calon pasangan yang pengertian. Namun, jangan berikan gift terlalu wah saat kencan pertama. Anda bisa dikira miliki maksud lain. Kasih si dia dengan gift simple namun mengena dan romantis. Setangkai bunga mawar misalnya.

1. Follow up
Jika Anda merasa cocok dengannya, hubungi ia sesegera mungkin. Segala langkah di atas akan sia-sia tanpa follow up. Telpon dan utarakan niat Anda. Jangan menunggu terlalu lama. Semakin lama Anda menunda-nunda, maka semakin sulit pula untuk mendapatkan hatinya.Sumber
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved