IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 10 Hewan dengan Taring Paling Mengerikan di Dunia

10 Hewan dengan Taring Paling Mengerikan di Dunia

Written By Norman Enkabara on Senin, 03 Juni 2013 | 12.55

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Salah satu ciri hewan buas dan menakutkan adalah miliki taring yang sangat tajam dan panjang. Berikut disajikan list 10 hewan dengan taring paling mengerikan dari seluruh penjuru dunia.

10. Babirusa
Hewan ini asli Indonesia. Ya babirusa atau bernama latin babyrousa babirussa hanya ditemui di sekitar Sulawesi, Pulau Togian, Malenge, Sula, Buru, dan Maluku. Tak hanya tajam, taringnya melengkung dan menurut situs Listverse, taring babirusa sering digunakan untuk ritual kawin setan.

9. Rusa bertaring tajam
Hewan ini bukan sembarang rusa. Taring rusa ini selain tajam juga panjang. Bahkan taring rusa ini keluar dari rahangnya. Sekilas mirip taring drakula namun dengan ukuran yang lebih panjang.

8. Paparaya
Ikan ini tumbuh dan berkembang di perairan Amazon. Rata-rata ikan ini miliki panjang lebih dari 1,2 meter. Taring paparaya paling tajam dan panjang di bagian depan. Sedangkan gigi lainnya juga tajam meski tidak sepanjang bagian depan.

7. Goosander
Sekilas hewan ini mirip unggas yang tinggal di air. Sebut saja bebek. Namun jangan sekali-kali menggoda unggas yang berhabitat di kawasan Eurasia, Kanada, dan Amerika Serikat ini. Giginya sangat tajam dan berjumlah sekitar 50-an. Tak hanya tajam bahkan melengkung seperti pisau.

6. Unta Dromedary
Binatang ini memang berjenis herbivora atau pemakan tumbuh-tumbuhan. Namun jangan sepelekan taringnya. Miliki panjang hingga 7,5 cm dan dengan rahang yang besar bisa meremukkan apa saja yang digigitnya.

5. Hiu Helicopron
Hiu putih dengan panjang hingga 6 meter ini termasuk hewan diambang kepunahan. Taringnya sangat tajam, melingkar, spiral, dan berbentuk seperti gergaji. Gigi-gigi hiu ini miliki panjang hingga 5 cm.

4. Narwhal (unicorn laut)
Julukan unicorn laut sendiri dulunya hanya sebuah mitos yang diberikan oleh penjelajah dan peneliti sebelum ‘mahkluk aneh’ ditemukan. Hewan ini tak miliki gigi lain selain rahangnya yang menakutkan namun berbentuk aneh.

3. Babon
Adalah monyet terbesar di planet ini. Bobotnya capai 36 kg. taringnya selain tajam miliki panjang hingga 5 cm. Ini bahkan lebih panjang dari gigi singa dewasa.

2. Kuna Nil
Hewan ini bisa berbobot lebih dari 4 ton dan miliki panjang bisa lebih dari 5 meter. Bayangkan saja bagaimana jika ia menerkam mangsa. Soal taring jangan ditanya. Taring kuda nil bisa mencapai 40 cm. Menusuk dalam ke apa saja yang dilumatnya.

1. Titan Triggerfish
Ikan ini sering menyerang penyelam dan sangat agresif. Miliki habitat di wilayah karang tropis. Panjangnya hingga 60 cm. Gigi Titan Triggerfish sendiri sangat tajam dan sekeras batu karang. Konon ikan ini mengandung racun yang dikenal dengan Ciguatoxin.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved