Pasang Iklan 720x90
Home » , » 10 Kesalahan Fatal Pengguna Twitter di Linimasa

10 Kesalahan Fatal Pengguna Twitter di Linimasa

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Bermain Twitter memang mengasyikkan. Namun ada kalanya pengguna lakukan beberapa kesalahan. Dan berikut 10 kesalahan fatal pengguna Twitter di linimasa yang dinukil dari situs AllTwitter.

10. Pamer skor Klout
Skor Klout terkait dengan pengaruh. Memamerkan skor ini di linimasa sangat tidak dianjurkan. Terlebih bilamana hanya untuk menunjukkan Anda miliki influence laiknya selebtwit. Hindari ini.

9. Spamming DM
Umumnya spamming DM atau Direct Message dilakukan dalam rangka promosi sesuatu atau marketing. Tindakan ini justru bakal berikan Anda reputasi yang negatif. Hindari pula kebiasaan ini.

8. Miliki banyak akun
Miliki banyak akun sah-sah saja asal Anda benar-benar bisa mengaturnya dan tak salah dalam komunikasi. Jika ada mention ke akun A namun Anda membalasnya dengan akun B, bisa ditebak apa yang akan terjadi.

7. Quotes inspirasi
Ada dua pandangan. Pertama kebiasaan ini sah-sah saja. Kedua, follower lama-lama akan kesal dibuatnya. Mengapa? Mereka telah menerima tweet original quotes ini, biasanya dari akun-akun motivator. Kemudian banyak follower lain yang me-RT-nya. Bukankan ini jika dilakukan tiap hari bakal membosankan?

6. Berkicau makanan
Kebiasaan orang jaman dulu sebelum makan mereka akan berdoa. Kini sebelum makan, kuliner yang akan disantap difoto kemudian diunggah ke jejaring sosial. Seolah-olah merasa ada yang peduli soal tweet makanan itu. Padahal no body care!

5. Retweet pujian
Mendapat pujian di Twitter memang harus bangga. Tak ada salahnya jika di-RT ke linimasa. Namun, jangan lakukan hal ini terlalu berlebih. Keep calm dan bersikaplah seolah-olah tak pernah mendapat pujian tersebut.

4. RIP palsu
Perdalam inormasi ketika menerima kabar sensitif. Jangan asal telan dan lakukan sedikit riset. Bilamana salah tweet terkait kematian seseorang terlebih para pesohor, bisa membingungkan banyak orang. Sebut saja kasus RIP Mr. Bean yang bahkan sempat masuk Wikipedia.

3. Bullying
Sangat tidak dianjurkan aksi ini. Apapun alasannya, tindakan ini pasti timbulkan efek negatif. Bahkan di kasus-kasus tertentu hingga mengakibatkan korban jiwa. Mereka bunuh diri akibat tak tahan dengan hinaan yang diterima.

2. Over FF
Follow Friday atau FF memang sebuah budaya di hari Jumat. Namun, tradisi ini ada aturannya pula. FF lah pengguna yang memang dibutuhkan atau diperlukan pengguna lain. Misal ada pengguna butuh info asuransi, kebetulan Anda miliki teman orang insurance, kenalkan saat FF. Jangan asal FF teman dengan alasan tak jelas.

1. Over tweet
Lakukan sesuatu yang berlebih, apapun itu kegiatannya memang tidak dianjurkan. Ini termasuk kala berkicau. Bahkan, media pun meski miliki konten berjibun tetap miliki jeda atau interval saat berkicau soal kontennya. Coba banyangkan pada diri Anda sendiri jika mendapati tweet dari pengguna itu-itu saja dengan isi yang tak jelas terlebih alay. Kesal bukan?
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

1 komentar:

  1. When I discovered this web site I proceeded to reddit to share it to others.


    my page ... how to get rid of acne scars

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved