Pasang Iklan 720x90
Home » , » 10 Lokasi Foto Terfavorit Pengguna Instagram

10 Lokasi Foto Terfavorit Pengguna Instagram

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Di sebuah foto Instagram tersemat sebuah tempat. Sebab, pengguna tak jarang mengabadikan gambar di lokasi-lokasi terpilih.

Berikut 10 lokasi foto favorit pengguna Instagram yang dikutip dari AluxuryTravelBlog yang menukil Blog Instagram.

10. Suvarnabhumi Airport, Bangkok, Thailand
Siapa sangka bandara udara di Kota Bangkok ini masuk di 10 besar. Dibuka pertama kali pada 15 September 2006 untuk penerbangan domestik, Suvarnabhumi Airport beralih ke internasional mulai 28 September di tahun yang sama. Banyak pengguna Instagram yang abadikan moment spesial mereka di di sini.

9. Siam Paragon, Bangkok, Thailand
Masih dari Kota Bangkok, Thailand, kali ini giliran pusat perbelanjaan populer di negara gajah putih tersebut. Siam Paragon dibuka pada 9 Desember 2005. Miliki sepuluh lantai, mall ini dikenal miliki bioskop dengan layar super lebar dan kapasitas tempat duduk terbesar di Asia.

8. Disneyland, California, Amerika Serikat
Kali ini menyeberang ke negara abang sam. Di Disneyland, pasti banyak pengguna Instagram yang tak mungkin lewatkan moment spesial berfoto di taman hiburan ini. Dibuka pertama kali pada 17 Juli 1995, tempat wisata ini disupervisi langsung oleh Walt Disney.

7. Times Square, New York, Amerika Serikat
Kita sering melihat tempat ini di film-film produksi Hollywood. Adalah nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Persimpangan ini adalah tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue, dan mencakup kawasan antara West 42nd hingga West 47th Street.

6. AT&T Park, San Francisco, Amerika Serikat
Adalah sebuah stadion baseball atau sering disebut dengan ballpark yang berlokasi di South of Market dekat San Franscisco, California. Digunakan sebagai markas kandang tim San Francisco Giants di Major League Baseball sejak tahun 2000.

5. Los Angeles International Airport (LAX), Los Angeles, Amerika Serikat
Sering disebut LAX, bandara udara ini miliki bangunan terkenal yang bernama Theme Building. Dibuka pertama kali pada tahun 1961, tahun 2011 lalu LAX miliki total penumpang hingga capai 61 juta.

4. Dodger Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat
Adalah sebuah ballpark dari kandang tim Los Angeles Dodgers. Tim yang ikuti di Liga Baseball Amerika (MLB) ini menempatinya sejak tahun 1962. Dodger Stadium miliki kapasitas hingga 56 ribu penonton.

3. Menara Eifel, Paris, Perancis
Simbol Kota Paris dan juga negara Perancis. Sebuah ikon global yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Dibangun pada 1887-1889 di Champ de Mars di tepi Suangai Seine di Paris. Miliki ketinggian hingga 324 meter yang diarsiteki oleh Gustave Eiffel.

2. Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat
Adalah sebuah gedung atau aula serba guni. Selain sebagai perhelatan acara hiburan, konser, pameran, atau pertemuan, gedung ini juga digunakan untuk gawe olahraga macam basket, tinju, hoki es, hingga tenis.

1. Santa Monica Pier, Los Angeles, Amerika Serikat
Adalah sebuah dermaga di Santa Monica, Los Angeles yang membentang ke arah Samudera Pasifik. Santa Monica Pier bukan sekadar dermaga. Di tempat ini juga tersedia taman hiburan Pasific Park. Saking terkenalnya, lokasi ini kerap dijadikan syuting film Hollywood. Sebut saja Titanic, Forest Gump, Iron Man, Hannah Montana, dan masih banyak lagi.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved