IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » 10 Negara Destinasi Wisata yang Bisa Buat Anda Terbunuh

10 Negara Destinasi Wisata yang Bisa Buat Anda Terbunuh

Written By Norman Enkabara on Senin, 03 Juni 2013 | 13.12

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Sebentar lagi musimnya liburan. Bagi Anda yang miliki rencana berwisata hendaknya jangan berkunjung ke 10 negara destinasi wisata berikut. Sebab 10 tujuan wisata ini bisa buat Anda terbunuh.

10. Libya
Negara ini miliki nilai plus dan minus soal wisata. Nilai plusnya, Libya miliki sejarah dan budaya yang kaya akan destinasi wisata. Nilai minusnya, konflik militer di negara ini tak pernah surut. Banyak turis yang enggan berkunjung karena khawatir mati konyol saat baku tembak terjadi.

9. Haiti
Negeri ini miliki kekayaan wisata bahari dan pantai. Nilai minusnya terkait pasca bencana gempa bumi. Ini diperparah dengan bencana kelaparan serta kebijakan pemerintah yang otoriter pada rakyat. Sementara itu wabah kolera yang melanda membuat turis-turis asing berfikir dua kali untuk singgah di negara ini.

8. Somalia
Laiknya Haiti, Somalia juga kaya akan destinai wisata pantai. Jangan kira di negara tersebut hanya tertimbun hamparan pasir gersang. Namun negeri ini dirudung banyak konflik. Mulai perang saudara, kekerasan di jalanan, persenjataan ilegal, bajak laut, hingga obat-obatan terlarang.

7. Venezuela
Negeri ini dikenal sebagai kota (Caracas) dengan tingkat pembunuhan paling tinggi di dunia nomor dua. Ini belum ditambah jika negara yang terkenal dengan air terjun Angel, air terjun tertinggi di dunia ini adalah pintu masuk jalur perdagangan narkoba ke Amerika.

6. Brazil
Negeri ‘pabrik’ pemain bola ini kaya akan budaya yang bisa dieksplorasi segi wisatanya. Sebut saja Tarian Samba dan patung Yesus di Kota Rio de Janiero. Namun di jalanan, angka kejahatannya sangat tinggi. Seperti perampokan, jambret, copet, hingga pembunuhan.

5. Irak
Meski tentara Amerika telah berangsur-angsur berkurang, namun jangan kira di negeri 1001 malam ini miskin konflik. Penculikan, terosisme, adalah sedikit masalah yang dirudung negara yang pernah dipimpin oleh Saddam Husein ini. Padahal Irak sangat kaya akan wisata khususnya sejarah dan budaya.

4. Zimbabwe
Tahukah Anda jika negera ini masuk salah salu list destinasi wisata yang bisa membuat wisatawan terbunuh? Selai wabah kelaparan, beberapa wilayah di Zimbabwe banyak masih terpasan ranjau darat aktif. Padahal negara ini dikenal miliki wisata hutan pelestarian dan air terjun.

3. Afrika Selatan
Ada dua hal yang harus Anda pertimbangankan jika ingin berkunjung ke Afrika Selatan. Pertama soal angka kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi, dan kedua soal angka kriminalitas yang terus meningkat. Padahal pasca jadi tuan rumah Piala Dunia 2010 lalu, nama Afrika Selatan kian terkenal jadi destinasi wisata.

2. Pakistan
Dikenal dengan keindahan alam K2, puncak gunung tertinggi ke-2 di dunia, Pakistan sarat dengan kekerasan dan rawan konflik. Saat ini pun konflik tersebut masih berlangsung. Dan yang lebih parah sering dijumpai aksi bom bunuh diri.

1. Gunung Everest
Bagi Anda yang berjiwa alam dan suka mendaki, menaklukkan Gunung Everest miliki prestise yang tersendiri. Siapa yang tak ingin menggagahi gunung tertinggi di dunia. Namun patut diingat jika gunung ini banyak menelan korban. Jangankan sampai puncak, banyak yang meninggal ditengah-tengah pendakian.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved