Pasang Iklan 720x90
Home » , , » 10 Pasangan Kekasih Ini Hilang Secara Misterius

10 Pasangan Kekasih Ini Hilang Secara Misterius

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Kasus orang hilang sering dilaporkan di seluruh dunia. Tidak sedikit kasus orang hilang yang ada tanpa sebab yang jelas. Tiba-tiba saja mereka lenyap tanpa jejak. Berikut kasus 10 pasangan kekasih yang hilang secara misterius, yang dinukil dari situs Listverse.

10. Camden Sylvia & Michael Sullivan
Keduanya tinggal di sebuah loteng di Manhanttan, New York, Amerika Serikat. Sehari sebelum keduanya hilang, mereka lakukan joging malam hari. Sang ibu yang berkunjung beberapa hari kemudian tak mendapati kedua. Kemudian, dugaan mengarah ke Robert Rodriguez, induk semang tempat tinggal mereka yang naikkan harga sewa.

9. Glen & Bessie Hyde
Keduanya adalah pengantin baru yang berbulan madu di area rafting Sungai Green dan Colorado. Sempat singgah di rumah fotografer Emory Kolb, setelah tinggalkan rumah tersebut mereka berdua hilang tanpa jejak. Yang tersisa hanya sebuah perahu yang mengapung. Diduga keduanya tenggelam.

8. Edward & Stephania Andrews
Diduga keduanya tenggelam di sungai saat kenderaan mereka terjatuh dekat jembatan Michigan. Malam sebelumnya, pasangan Andrews hadiri sebuah pesta di Hotel Sheraton, Chicago. Tiba-tiba saja mereka berdua tinggalkan hotel dengan kemudikan mobil secara berbahaya.

7. Christopher Mittendorf & Kristina Branum
Dua remaja yang telah bertunangan ini tiba-tiba menghilang setelah pergi berbelanja. Lima hari pasca kejadian itu, mobil mereka ditemukan 60 mil dari tempat tinggal pasangan Branum. Tak ada jejak keduanya. Di kamar mereka pun hanya terdapat tumpukan baju yang berserakan.

6. Claude & Martha Sue Shelton
Salah satu anak pasangan ini bersaksi jika orangtuanya pergi ke daerah King’s Truck Stop. Peristiwa ini terjadi pada malam hari tanggal 21 Mei 1971. Mereka berdua tinggalkan anak-anak yang terlelap di rumah. Sejurus kemudian keduanya hilang dan tak ditemukan hingga sekarang.

5. Danielle Imbo & Richard Petrone
Keduanya tiba-tiba hilang pada malam 19 Februari 2005. Di malam itu, mereka pergi minum si sebuah lokasi di Philadelphia. Menginjak pukul 23.30, keduanya memutuskan pergi. Setelah itu, mereka hilang tanpa jejak. Tak ada catatan aktivitas tabungan dan telepon waktu itu. Diduga keduanya alami kecelakan dan hanyut di Sungai Delaware.

4. Hue Pham & Hue Tran
Menurut FBI kedua pasangan ini telah bunuh diri dan terjun ke laut. Namun tak ditemukan jenazah keduanya hingga hari ini. Hue Pham & Hue Tran, bulam Mei 2005 ikuti pelayaran kapal pesiar ke Karibia. Tanggal 8 Mei 2005, mereka berdua tiba-tiba hilang secara misterius.

3. Mitchel Weiser & Bonita Bickwit
Keduanya pada 27 Juli 1973 sedang dalam perjalanan untuk menonton konser di Warkins Glen. Diduga, di tengah perjalanan Bickwit berenang di sungai dan tenggelam. Mitchel, berusaha menyelamatkannya namun juga alami musibah serupa. Pihak kepolisian yang menyelidiki dan simpulkan hasil nihil. Keduanya tetap dinyatakan hilang.

2. Conor & Sheila Dwyer
Pasangan ini hilang begitu saja di Kota Fermoy, Irlandia pada tahun 1991. Pihak berwajib kesulitan melacak keduanya sebab tak ada petunjuk apapun. Paspor dan tabungan mereka masih lengkap serta tersimpan di rumah. Pun juga tak ada tanda-tanda penculikan atau usaha pembunuhan.

1. William & Margaret Patterson
Keduanya hilang dari rumah mereka di Texas pada 5 Maret 1957. Tetangga memerkirakan jika pasangan Patterson sedang liburan ke Florida. Sejurus kemudian datang sebuah surat yang nyatakan perusahaan Patterson diwariskan ke tiga karyawan mereka. Anehnya rumah keluarga Patterson ditinggalkan begitu saja dengan perabotan lengkap, mobil, bahkan seekor kucing.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved