IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » 10 Tempat di Dunia yang Tidak Ingin Anda Kunjungi

10 Tempat di Dunia yang Tidak Ingin Anda Kunjungi

Written By Norman Enkabara on Senin, 03 Juni 2013 | 11.45

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Di dunia ini banyak objek dan lokasi menarik yang bisa dikunjungi . Pelbagai lokasi yang ada bisa dimanfaatkan sebagai tempat liburan yang menyenangkan kala liburan tiba. Namun untuk 10 tempat di dunia ini, Anda pasti tidak ingin mengunjunginya. Inilah alasannya:

10. Pulau Sampah, Pasifik Utara
Akibat sampah yang terus menumpuk dan mengumpul, duperkirakan ‘pulau’ sampah ini lebih luas dari Nnegara bagian Texas. Mulai plastik, puing rongsokan, hingga bahan-bahan kimia terperangkap arus di Samudera Pasifik bagian utara.

9. Pulau Izu, Jepang
Pulau ini miliki bau menyegat belerang yang sangat hebat. Pada tahun 1953 dan 2000, warga harus dievakuasi akibat tingginya kandungan belerang. Membentang dari semenanjung Izu hingga Honshu, pulau ini terdiri dari beberapa gugusan pegunungan vulkanik aktif.

8. Gerbang Neraka, Turkmenistan
Api yang tak kunjung padam sejak tahun 1971 sebabkan warga sekitar menjulukinya gerbang neraka. Pada tahun tersebut terjadi pengeboran yang menemukan gua bawah tanah yang mengandung gas alam. Bekas pengeboran menyisakan lubang berdiameter hingga 100 meter.

7. Taman Beracun Alnwick, Inggris
Taman ini miliki koleksi varian berbahaya tanaman yang bisa membunuh manusia. Taman Beracun Alnwick terinspirasi dari Kebun Raya Padua di Italia. Kebun raya tersebut sendiri miliki koleksi tumbuhan obat yang dibangun pada abab ke-16.

6. Tambang Asbestos, Kanada
Tambang ini sejatinya tak laik huni. Namun pemerintah setempat justru tawarkan paket wisata. Padahal para pekerja gunakan alat pernafasan tatkala mereka bekerja.

5. Pulau Ramree, Myanmar
Pulau unik ini dihuni 1.000 ekor buaya air. Pulau Ramree juga jadi rumah yang nyaman bagi nyamuk malaria dan kalajengking. Saat PD II berlangsung, 1.000 pasukan Jepang menghuni pulai ini. Walhasil hanya 20 serdadu yang bisa bertahan hidup.

4. Jalan Maut Yungas, Bolivia
Jangan mencoba-coba berjalan di jalanan maun ini. Miliki lebar hanya 3,2 meter dan dengan ketinggian minimal 600 meter. Tiap tahunnya, jalan ini menelan korban 200 hingga 300 orang tewas.

3. Gunung Lumpur Berapi, Azerbaijan
Dalam setiap letusan, gunung ini mampu menyemburkan lumpur vulkanis yang semburkan api hingga ratusan meter ke angkasa. Bahkan semburan ini bisa dilihat dalam jarak 15 kilometer sekalipun. Coba bayangkan jika jumlah gunung lumpur ini ada ratusan.

2. Pripyat, Chernobyl, Ukraina
Wilayah ini dikenal dengan nama Zona Alien Pripyat. Akibat kecelakaan reaktor nuklir di Chernobyl, ribuan warga Kota Pripyat enggan kembali ke hunian asal. Miliki tingkat radiasi tertinggi di dunia, kota ini sunyi senyap bagai kota hantu.

1. Pulau Ular, Brazil
Nama lengkapnya adalah lha de Queimada Grande atau kerap disebut sebagai Pulau Ular. Diperkirakan ada 1 hingga 5 ekor ular beracun mematikan di setiap jengkal meter persegi di pulau ini. Bahkan pemerintah lokal melarang kunjungan ke lha de Queimada Grande tanpa izin khusus.

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved