IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 7 Arti Mimpi Seram Yang Sering Kita Alami Pada Saat Tidur

7 Arti Mimpi Seram Yang Sering Kita Alami Pada Saat Tidur

Written By Norman Enkabara on Sabtu, 15 Juni 2013 | 07.36

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Katanya sih mimpi yang sering kita alami itu merupakan bunga tidur, akan tetapi tak jarang orang yang mengartikan dan menganggapnya sebagai sebuah tanda di kehidupan nyata. Sebagai contohnya, saja saat mimpi bertemu ular. Nenek moyang bilang kalau mimpi bertemu ular, akan segera bertemu dengan jodoh.

Bagaimanakah penjelasan logikanya? Entahlah, namanya juga tafsir mimpi, jadi percaya tidak percaya saja. Kemudian, ada beberapa mimpi lain yang umumnya terasa seram namun ternyata juga ingin menyampaikan pesan-pesan tertentu di dalam hidup Anda. Coba Anda ingat-ingat lagi, mimpi seram apa saja yang pernah dialami?

Nah, berikut ini ada beberapa mimpi seram yang sering dialami oleh manusia. Dan menurut beberapa ahli, mimpi-mimpi seram tersebut ada artinya loh. Penasaran, simak terus ya.

Mimpi 1: Dikejar-kejar
Mimpi yang satu ini bisa bikin Anda merasa lelah dan berkeringat ketika bangun. Bahkan debarannya masih terasa saat Anda membuka mata.

Apabila Anda mimpi dikejar-kejar oleh monster, hantu, atau orang, maka sebenarnya Anda memang sedang merasa resah dan terbeban akan suatu masalah. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda tak boleh lari dan bersembunyi. Anda harus segera menyelesaikan masalah tersebut dan lebih berani menghadapinya.

Mimpi 2: Terluka, sakit atau mati
Mimpi yang menyeramkan adalah mimpi sedang sakit, terluka sampai berdarah-darah atau malah mimpi meninggal. Beberapa orang percaya, melihat kematian sendiri bukan berarti Anda akan mati. Justru hal ini adalah pertanda baik karena masalah yang dihadapi akan segera menemukan jalan keluar.

Arti lain dari mimpi ini adalah Anda akan segera memulai hidup baru dan keluar dari kesulitan.

Mimpi 3: Telanjang
Menurut primbon Jawa, mereka yang mimpi melihat dirinya telanjang akan dipermalukan di depan orang banyak. Namun, menurut tafsir mimpi secara umum, pakaian menunjukkan perasaan yang Anda sembunyikan. Apabila Anda melihat diri sendiri telanjang di dalam mimpi, maka perasaan tersebut akan segera terungkap dan diketahui orang lain.

Mimpi telanjang juga bisa berarti Anda sedang kehilangan kepercayaan terhadap diri sendiri di kehidupan nyata.

Mimpi 4: Melihat laba-laba
Laba-laba adalah simbol ketakutan bagi semua orang, baik pria maupun wanita. Namun, ada perbedaan arti mimpi bagi wanita dan pria. Apabila yang mimpi melihat laba-laba adalah pria, maka Anda perlu berhati-hati karena ada wanita yang hendak berniat buruk sedang mendekati Anda.

Sedangkan apabila yang bermimpi melihat laba-laba adalah wanita, maka Anda harus bersikap lebih protektif pada saudara laki-laki, ayah, atau anak. Jika Anda belum menikah dan sedang dekat dengan seseorang, dan mimpi melihat laba-laba ini seringkali dialami, maka sebaiknya Anda tidak melanjutkan hubungan dengan pria tersebut. Anda harus berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan Anda, karena ini merupakan peringatan yang kurang baik.

Mimpi 5: Terjebak atau tersesat
Apabila Anda mengalami mimpi sedang tersesat atau terjebak di suatu tempat, maka hal ini mengingatkan Anda untuk segera mencari pertolongan dari orang lain. Pertolongan tersebut bisa berupa curhat atau diskusi tentang masalah yang sedang Anda hadapi. Biasanya, mereka yang mengalami mimpi ini sedang depresi dan tertekan terhadap masalahnya. Dan belum menemukan jalan keluar atau solusi atas masalah tersebut.

Mimpi 6: Tenggelam
Mimpi tenggelam juga termasuk mimpi yang menakutkan dan sering dialami oleh wanita. Namun, Anda tidak perlu takut karena sebenarnya mimpi tenggelam adalah Anda akan mulai menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara.

Mimpi 7: Gigi patah
Bagi sebagian orang, mimpi gigi sedang patah itu cukup menyeramkan. Apalagi menurut orang Jawa, mimpi ini artinya akan ada keluarga yang meninggal. Hiii... '(

Sebenarnya apa arti mimpi patah gigi ini? Dikatakan bahwa mimpi gigi patah adalah sebuah ketakutan yang dirasakan oleh seseorang, yang terwujud melalui mimpi. Rasa takut akan gagal, takut malu atau takut ketahuan telah melakukan sesuatu yang buruk terungkap. Umumnya, mereka yang mengalami mimpi ini keesokan paginya akan merasa resah dan kehilangan mood.

Di antara mimpi seram di atas, mimpi mana yang paling sering Anda alami? Mari berbagi di kolom komentar.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved