IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Mobil Google Street View Kena Tilang Polisi di Jepang

Mobil Google Street View Kena Tilang Polisi di Jepang

Written By Norman Enkabara on Jumat, 14 Juni 2013 | 11.01

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Mobil Google Street View, mobil canggih Google yang dibekali kamera 360 derajat alami hal unik tatkala menjelajah jalanan salah satu kota di Jepang. Di negeri sakura ini, mobil tersebut tiba-tiba dihentikan oleh dua orang polisi. Apakah mobil Google Street View kena tilang?

Dilansir dari situs Ubergizmo, kabar ini pertama kali muncul di Twitter lewat akun Nagi @Nagi_224. Ia mengabadikan foto mobil Google Street View yang dihentikan dua orang polisi Jepang tersebut.
Dalam foto itu dua orang polisi Jepang berdiri di pintu samping kiri mobil Google Street View. Salah satu polisi terlihat berbincang dengan pengemudi, dan terkesan menginterogasinya.

Lantas, apa alasan dua orang polisi tersebut menghentikan mobil berkamera canggih ini? Tak ada sebab jelas. Namun jika menilik dari komentar di media sosial justru banyak asumsi yang menggelitik.

Ada pengguna yang menulis komentar jika dua orang polisi tersebut ingin berfoto bersama mobil Google Street View. Ada pula pengguna yang menulis jika polisi itu ingin bertanya arah Starbucks terdekat.

Google Street View sendiri pada bulan Maret lalu telah merambah ke ‘kota hantu’ di Fukushima. Di Kota Namie, tak ada penduduk yang tinggal. Kota tersebut hanya tampilkan puing-puing beton dan reruntuhan atap serta bangunan.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved