Pasang Iklan 720x90
Home » , » 10 Layanan Google Populer yang Ditutup Paksa

10 Layanan Google Populer yang Ditutup Paksa

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Hari ini Google resmi menutup Google Reader. Sebuah situs aplikasi reader yang sejatinya banyak pengguna yang tetap ingin layanan ini tersedia. Google bukan kali ini menutup beberapa layanan populer mereka dengan pelbagai alasan dan berikut 10 diantaranya.

10. iGoogle
Layanan ini sebenarnya cukup populer. Kostumisasi homepage yang terdiri dari pelbagai konten mulai email, rss feed, Google Gadget dan Widget serta konten lainnya. Diluncurkan pada Mei 2005 dan menutup usia pada April 2007.

9. Google Talk
Layanan ini tidak murni ditutup. Hanya saja Google menggantinya dengan layanan lain yang dimutakhirkan. Google merilis Google Hangout pada 15 Mei 2013 untuk menggantikannya.

8. Google Reader
Layanan ini menghadirkan fitur rss reader untuk menjelajah konten terpilih di situs atau blog terpilih dengan cepat dan mudah. Pengguna layanan ini cukup loyal dan sangat banyak. Diluncurkan pada Oktober 2011 resmi tutup buku hari ini, 1 Juli 2013 atau esok waktu Amerika Serikat.

7. Google Health
Memungkinkan pengguna untuk mengorganisasikan data kesehata mereka dalam satu lokasi. Dikembangkan pada 24 Juni 2011 dan ditutup pada 1 Januari 2012. Pengguna sendiri masih bisa mengunduh data yang ada hingga 1 Januari 2013 lalu.

6. Picnik
Adalah online foto editor yang diakuisisi Google pada tahun 2010 lalu. Sebelumnya, layanan ini adalah defaut foto editor untuk Flickr. Ditutup pada 19 April 2012.

5. Google Buzz
Tatkala tombol tweet dan like merajalela di jutaan lama web dan blog di internet, Google hadirkan tombol Google Buzz. Sebuah microblogging, jejaring sosial, dan layanan perpesanan yang terintegrasi dengan Gmail. Layanan tidak dilanjutkan mulai 15 Desember 2011.

4. Google Notebook
Sebuah layanan Google yang memungkinkan pengguna menyimpan catatan secara online. Layanan ini tidak dilanjutkan dan digantikan oleh Google Keep (Maret 2013), seklaligus disiapkan untuk menjegal Evernote.

3. Google Dictionary
Layanan kamus online yang berikan manfaat pengguna khususnya pada bidang linguistik ketersediaannya sendiri mulai dihentikan sejak bulan Agustus 2011.

2. Google Wave
Digadang-gadang sebagai jejaring sosial baru dari Google, Google Wave justru tak alami kemajuan pesat. Dirilis pada tahun 2009, Google Wave harus tutup buku pada bulan Agustus 2010 sebelum semua pengguna Google berhasil mencicipinya.

1. Google Answers
Liknya Yahoo! Answers, memungkinkan pengguna mencari jawaban atas pertanyaan yang diajukan ke sesama pengguna Google. Dihentikan layanannya pada bulan Desember 2006.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved