IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 10 Pemain Dengan Transfer Termahal Sepanjang Sejarah

10 Pemain Dengan Transfer Termahal Sepanjang Sejarah

Written By Norman Enkabara on Kamis, 18 Juli 2013 | 13.54

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Kepergian Edinson Cavani ke PSG membuat kita layak membuka kembali daftar 10 pemain dengan transfer termahal sepanjang sejarah. Hingga saat ini, belum ada yang bisa menyaingi Cristiano Ronaldo yang perpindahannya dari Manchester United ke Real Madrid menelan 96 juta Euro. Lalu, siapa saja 9 pemain lain?

Cukup menarik bahwa dalam 10 transfer termahal ini, duo penguasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, menancapkan kuku dalam-dalam. Los Blancos tercatat memiliki empat pemain yang transfernya paling menguras uang. Sementara, Barcelona dua. Duo El Clasico ini diikuti oleh PSG, Chelsea, Lazio, dan Zenit St.Petersburg yang masing-masing melakukan satu transfer fantastis.

Di peringkat sepuluh, ada nama penyerang Brazil, Hulk. Ia ditransfer Zenit dari Porto (Portugal) dengan biaya 55 juta Euro. Setingkat di atasnya ada nama Neymar, yang musim panas ini didatangkan Barcelona dari Santos dengan angka 57 juta Euro.

Hernan Crespo yang pada musim panas 2000 didaratkan Lazio dari Parma, ada di posisi yang setara dengan Neymar karena nilai transfer mereka yang sama. Kemudian, sedikit di atas sang penyerang Argentina, ada Fernando Torres. Ketika diambil dari Liverpool, Chelsea menghargainya 58 juta Euro.

Jangan lupakan nama Luis Figo yang ada di peringkat enam. Transfernya dari Barcelona dan Real Madrid menguras 60 juta Euro. Plus, menimbulkan berbagai kontroversi dendam dari publik Camp Nou.

Kepergian Edinson Cavani ke PSG musim ini membuatnya ada di peringkat kelima. Dan selanjutnya, tiga pemain yang ada di empat besar, adalah belian Real Madrid. Mulai dari Ricardo Kaka yang harganya 65 juta Euro, Zinedine Zidane, hingga sang pemuncak Cristiano Ronaldo. Zlatan Ibrahimovic ketika dibeli Barcelona dari Internazionale dihargai 69 juta Euro dan membuatnya ada di urutan kedua.

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved