IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 6 Pesepakbola dengan Gaya Rambut Teraneh

6 Pesepakbola dengan Gaya Rambut Teraneh

Written By Norman Enkabara on Selasa, 30 Juli 2013 | 13.33

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Musim baru disambut sejumlah pesepakbola papan atas dunia dengan menampilkan gaya rambut baru. Seperti yang dilakukan bek Real Madrid, Sergio Ramos, saat mengubah gaya rambutnya menjadi pirang.

Namun, tidak semua gaya rambut pesepakbola mendapat sambutan positif. Berikut ini enam gaya rambut pesepakbola teraneh yang dikutip dari Bleacher Report:

1. John Dempsey (Inggris)
Dempsey merupakan salah satu legenda Chelsea (1969-1978) dan Fulham (1964-1969). Mantan pemain timnas Republik Irlandia tersebut mempersembahkan satu gelar Piala FA (1970) dan UEFA Winners Cup (1971). Namun, Dempsey memiliki salah satu gaya rambut yang aneh dan lucu. Rambutnya cukup panjang, namun botak di bagian dahi ke atas. Gaya rambut Dempsey mengingatkan kita akan tokoh kartun "Dora".

2. Abel Xavier (Portugal)
Xavier merupakan salah satu pesepakbola paling nyentrik dalam sejarah. Gaya rambut mo-hawk, kepang, hingga seperti tokoh komik Wolverine, pernah dilakukan Xavier. Menariknya, mantan pelatih Everton, Liverpool dan Los Angeles Galaxy itu selalu mewarnai rambutnya menjadi pirang.

3. Ronaldo (Brasil)
Pada Piala Dunia 2002, Ronaldo membuat kejutan dengan mengubah gaya rambutnya. Jika biasanya Ronaldo membiarkan kepalanya pelontos, ketika itu mantan bomber Barcelona dan Real Madrid itu membiarkan rambutnya tumbuh hanya di bagian depan. Gaya rambut Ronaldo itu benar-benar menjadi inspirasi. Bahkan ada sejumlah sinetron di Indonesia yang tokoh utamanya menggunakan gaya rambut seperti Ronaldo.

4. Manuel "Loco" Cange (Angola)
Loco mungkin menjadi salah satu pemain yang terinspirasi dengan gaya rambut Ronaldo. Lucunya, mantan pemain timnas Angola itu membiarkan rambutnya sedikit panjang di bagian depan. Alhasil, rambut bek kiri Petro Atletico terlihat seperti cacing.

5. Taribo West (Nigeria)
Siapa yang tidak kenal West. Selain tangguh di belakang, mantan bek timnas Nigeria itu terkenal dengan gaya rambutnya yang tidak biasa. Ciri khasnya adalah rambut dengan dua kuncir kepang di bagian atas. Mantan bek AC Milan dan Inter Milan itu juga sering berganti warna kepang. Pada Piala Dunia 1998, West menggunakan kepang berwarna hijau.

6. Carlos Valderrama (Kolombia)
Valderrama akan selalu dikenal dengan gaya rambut yang luar biasa. Mantan kapten timnas Kolombia itu membiarkan rambut ikalnya memanjang, bahkan terkesan seperti pohon beringin. Namun, Valderrama tidak hanya dikenal dari gaya rambutnya. Gaya permainannya yang elegan membuat Valderrama masuk ke daftar 100 pesepakbola terhebat sepanjang sejarah pilihan Pele.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved