IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Cari Calon Suami, Wanita Ini Bikin Sayembara Rp 102 Juta

Cari Calon Suami, Wanita Ini Bikin Sayembara Rp 102 Juta

Written By Norman Enkabara on Minggu, 28 Juli 2013 | 03.14

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Menemukan cinta sejati bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Tetapi, seorang wanita yang berprofesi sebagai supervisor manajemen di sebuah agen periklanan yang cukup terkenal di San Francisco berpikir bahwa uang tampaknya bisa membantunya.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, wanita ini menawarkan uang USD 10.000 atau sekitar Rp 102 juta untuk orang yang berhasil mengenalkannya pada Mr Right. Ia nekat melakukannya setelah membaca buku bestseller karangan COO Facebook Sheryl Sandberg. Setelah membaca buku itu, ia berpikir bahwa dirinya memang harus mengambil peran yang lebih proaktif dalam mencari cinta sejati.

Kemudian, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk menulis email kepada semua teman-temannya, dan menawarkan uang sejumlah USD 10.000 kepada siapapun yang berhasil mempertemukannya dengan calon suaminya.

Wanita itu berjanji akan memberikan imbalan tersebut di hari pernikahannya kepada temannya yang berhasil menemukan Mr Right untuknya. Agency Spy, situs yang melansir berita mengejutkan itu, mengatakan bahwa mereka telah menyunting nama dari pengirim email tersebut untuk menghindari cemoohan bagi si pengirim. Namun, sumber Agency Spy mengklaim bahwa wanita itu sangat serius dengan idenya dan kini ia telah mendapatkan 100 kandidat potensial untuk dijadikan pendamping hidup.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved