Pasang Iklan 720x90
Home » , , » 5 Kejadian Aneh Yang Terjadi Ketika Sedang Tidur

5 Kejadian Aneh Yang Terjadi Ketika Sedang Tidur

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Beberapa kejadian aneh tak biasa berikut ini dilakukan ketika sedang tidur kamu mau tahu seperti apa kejadiannya? Mengigau dan berteriak ketika sedang tidur mungkin hal yang biasa terjadi namun jika membunuh, berhubungan seks bahkan mengemudi ketika sedang tidur mungkin hal ini sangat aneh dan tidak mungkin terjadi.

Nah berikut ini ada beberapa kejadian aneh yang terjadi selama tidur kamu mau tahu kejadian seperti apa aja itu? Simak kejadian aneh yang terjadi ketika sedang tidur.

1. Melakukan Pembunuhan
Tahukah kamu ternyata seorang yang sedang tidur juga biasa melakukan pembunuhan hal ini seperti yang dilakukan oleh Kenneth Parks. Kenneth Parks membunuh korabanya ketika ia sedang tidur bahkan selama dalam perjalanan menuju rumah koraban Kenneth Parks pun juga sedang tertidur.

Kejadian pembunuhan yang terjadi ketika tidur membuat Kenneth Parks ditangkap polisi namun para ahli dalam persidangan menjelaskan jika pristiwa pembunuhan yang dilakaukan Kenneth Parks memang dilakukan ketika sedang tidu, keterangan para akhli ini membuat Kenneth Parks dibebasakan dari tuduhan pembunuhan.

2. Berhubungan Seks dengan Orang Asing
Seorang wanita di Australia punya ganguan tidur yang sangat aneh, wanita ini selalu terbagun tengah malam lalau mencari pria untuk diajaknya berhubungan seks semua yang dilakukan wanita ini dilakukan ketika sedang tidur.

Oleh dokter, wanita tersebut didiagnosis mengidap gangguan "Sex Tidur".

3. Mengemudi dan Mengamuk
Di tahun 2003, seorang perawat meminum obat bernama Ambien lalu tidur. Sambil tertidur, dia bangkit dari ranjang lalu meneguk setengah botol anggur, kemudian mengemudi di tengah cuaca dingin sampai menabrak sebuah persimpangan. Setelah itu, perawat ini buang air kecil sambil jongkok di jalanan.

Petugas polisi yang berupaya menangkapnya malah diserang. Serupa dengan kisah tersebut, seorang pelukis Inggris bernama Sean Joyce meminum obat Ambien, tertidur lalu mengamuk dalam pesawat sambil mengancam akan membunuh penumpang lain.

4. Makan Berlebihan
Makan sambil tidur ternyata juga biasa terjadi hal ini terjadi pada Anna Ryan yang merasa aneh ketika berat badanya naik secara misterius padahal ia tek pernah banyak makan. Ternyata berat badanya menjadi naik karena kebiasaanya yang aneh yakni makan sambil tidur yang tidak Anna Ryan sadari.

Kondisi ini disebut "tidur makan" dan lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Diduga karena pria umumnya tidak pernah menahan dorongan untuk banyak makan.

5. Meloncat dari Jendela
Pada tahun 2007 ada sorang remaja Jerman nekat melompat dari jendela yang memiliki ketinggian 10 meter. Pemuda ini dalam keadaan tidur tiba tiba meloncat dari cendela setelah terjatuh warga yang melihat remaja ini terlihat tertidur dilokasi tempat jatuh walaupun kakinya mengalami patah tulang. Nah itulah beberapa kejadian aneh dan tak biasa yang terjadi ketika sedang tidur.

Nah apa kamu juga pernah melakukan hal hal aneh ketika sedang tidur?
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved