Pasang Iklan 720x90
Home » , » Inikah Penampakan Joe Taslim di The Raid 2: Berandal?

Inikah Penampakan Joe Taslim di The Raid 2: Berandal?

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Sutradara Gareth Evans tak ingin mengecewakan para fans yang berharap Joe Taslim akan comeback di "The Raid 2: Berandal". Karena itu, Gareth memberikan solusi supaya pemeran Sersan Jaka itu tetap bisa tampil di film tersebut meski di "The Raid" telah tewas saat bertarung melawan Mad Dog yang diperankan Yayan Ruhian.

Tentu saja yang akan dihadirkan bukan sosok asli Joe melainkan hanya sekedar penampakan foto. Hal ini diungkapkan Gareth via Twitternya baru-baru ini.

"Alumni 'The Raid' sekaligus aktor Joe T," sahut Gareth via akunnya, @ghuwevans. "Penampilan satu-satunya yang bisa aku bayangkan di â?ª#"TheRaid2Berandalâ?¬."
Dalam foto tersebut, Joe tampil formal dan berdasi. Disisipkan pula data diri Joe sebagai Sersan Jaka, anggota Satuan Kepolisian Indonesia.

Masih tentang "The Raid 2: Berandal", produser Ario Sagantoro mengaku kalau proses syuting telah ditambah. Untuk merayakan 17 Agustus, kru akan memakai baju pejuang saat syuting di kawasan SCBD, Jakarta.

"Nanti semua pakai baju ala pejuang 1945 gitu," kata Ario disela-sela syuting di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/gaul. "Biar fun. Biar rileks sedikit di tengah pekerjaan yang penuh tekanan." Sesudah itu, syuting akan dilanjutkan ke Blok M (18 Agustus), 19 Agustus di daerah Kemayoran. Lalu 21 Agustus akan dilakukan pengambilan gambar dengan menggunakan helikopter. "Setelah itu, well done! Selesai semua," kata Ario.

"The Raid 2: Berandal" akan menceritakan kisah beberapa jam setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di kepolisian. Film yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini tersebut akan dibintangi Iko Uwais, Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Arifin Putra, Julie Estelle dan Alex Abbad.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved