IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » [Video] Satu Keluarga Ini Mudik dari Malang ke Semarang Menggunakan Becak

[Video] Satu Keluarga Ini Mudik dari Malang ke Semarang Menggunakan Becak

Written By Norman Enkabara on Rabu, 21 Agustus 2013 | 13.56

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Mudik dengan menggunakan bisa saja terkadang sudah sangat letih apa lagi harus mengayuh becak ya pastinya letihnya luar biasa.

Nah satu keluarga ini memilih mudik dari Malang ke Semarang menggunakan becak pastinya kamu suda bisa memperkirakan berapa lama perjalanan yang akan ditempuh dan seberapa ketih orang yang mengayuh becak dari Magelang sampai ke Semarang.

Toni (34 tahun) serta Istri dan 3 Anakanya memilih menggunakan becak untuk pulang mudik demi bisa berkumpul dengan sanak saudaranya di kampung.

Selama dalam perjalanan sebenarnya Pak Toni sudah ditawari beberapa polisi untuk pergi mudik dengan armada yang sudah disediakan oleh polisi namun ia menolaknya alasanya ingin menyenagkan keluarganya mudik dengan menggunakan becak.

Namun bukan tanpa rintangan yang berat pergi mudik menggunakan becak karena medan yang sangat berat ban becak pak toni sebelah kiri terlihat kempis dan tidak juga ditambah angin. Bahkan ketika ada jalan yang menanjak sang istri harus rela berjalan dan membatu sang suami mendorong becaknya.

Laki-laki yang mengenakan kaos berwarna merah muda itu juga mendadani becaknya untuk mudik.

Becaknya seperti becak lainnya, hanya ditambahi beberapa aksesoris lainnya seperti bendera merah putih serta kardus bertuliskan "Semarang-Malang 1 Keluarga Jarak Jauh". "Dipasang bendera merah putih agar tidak bahaya ketika di jalan.

Karena banyak kendaraan besar seperti bus," kata Toni yang sedang beristirahat dengan duduk di teras masjid di Jalan Magelang.

Ternyata satu keluarga ini mudik menggunakan becak bukan yang pertama kali sebelumnya ia juga pernah mudik menggunakan becak karena keterbatasan dana yang mereka miliki sebab pak Toni bekerja serabutan.

Untuk Videonya :
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved