Pasang Iklan 720x90
Home » , , , » 5 Tanda Cowok Belum Dewasa

5 Tanda Cowok Belum Dewasa

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Secara psikologis cewek lebih cepat dewasa daripada cowok. Banyak pasangan, cowok dan cewek memiliki usia yang sama, tapi umumnya wajah cewek terlihat lebih tua dibandingkan dengan cowok. Kenapa bisa begitu?

Umumnya wajah yang terlihat lebih tua ini dipengaruhi oleh berbagai faktor dan salah satunya adalah kedewasaan.

Diketahui bahwa cewek lebih cepat dewasa dibandingkan dengan cowok yang membuatnya terlihat lebih tua walaupun usianya sama.

Kedewasaan ini sendiri dipengaruhi oleh banyak hal seperti pengalaman hidup dan juga situasi sosial di kehidupannya sehari-hari.

Dibandingkan dengan cowok, cewek memang lebih cepat dewasa. Cewek lebih mudah mengatur kesejahteraan psikologis mereka dibanding cowok setelah masa remaja.

Menjalani hubungan dengan cowok yang kekanak-kanakan bisa membuat Anda frustasi. Meskipun kamu sangat menyukai dan mencintainya, namun pikirkan dua kali untuk menjalin hubungan yang serius.

Cowok yang manja dan tidak bisa dewasa merupakan dua tipe yang berbeda. Cowok yang senang dimanja, terkadang bukan tipe cowok yang tidak dewasa. Untuk membantu Anda mengetahui tipe cowok yang tidak akan pernah dewasa, ini dia tanda-tandanya :

1. Gila Clubbing
Setiap orang suka bersenang-senang dan berkumpul bersama teman, namun jika umur si cowok telah lebih dari 25 tahun, namun ia masih suka datang ke club dan mabuk-mabukan, maka itu tanda bahwa ia belum dewasa. Pria yang sudah berpikir dewasa, tahu cara menyeimbangkan antara bersenang-senang dan tanggung jawabnya sebagai cowok.

2. Tidak Memikirkan Masa Depan
Di Awal bekerja, setiap orang pasti ingin memanfaatkan gajinya untuk bersenang-senang tanpa berencana banyak. Namun jika ia sudah beberapa tahun kerja, tapi tidak memiliki rencana dengan penghasilannya untuk hal yang lebih berguna, misalnya beli mobil atau rumah, maka dia bukan orang yang dewasa. Cowok tersebut hanya hidup untuk dirinya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh kehadiran seorang pendamping hidup.

3. Video Game adalah Hobi Utamanya
Belum tentu juga orang yang suka bermain game merupakan orang yang tidak dewasa. Namun, jika seseorang hidup hanya untuk bermain Play Station atau XBox sepanjang hari, tanpa melakukan hal lain, bisa menjadi tanda dia belum matang. Memiliki hobi bermain video game boleh saja, namun tetap harus diselingi dengan olahraga, membaca buku, bertemu teman atau melakukan aktivitas lainnya.

4. Hanya Berpikir Tentang Dirinya
Sebuah tanda ketidakdewasaan sejati adalah seseorang yang belum bisa berbagi dengan orang lain dan tidak menganggap penting orang yang dekat dengannya. Ketika remaja, cowok boleh egois dan berlaku seenaknya, namun ketika ia sudah tumbuh dewasa keegoisan semestinya sudah bisa diimbangi. Jika cowok tersebut masih egois, maka kamu akan memiliki masalah jika berhubungan dengannya.

5. Masih Minta Uang Orangtua
Tanda lain cowok yang belum dewasa adalah masih meminta uang kepada orangtuanya. Sedangkan jelas-jelas kamu tahu umurnya sudah dewasa dan sudah sebaliknya dia yang dapat membiayai orantuanya.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

1 komentar:


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved