IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 7 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh

7 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh

Written By Norman Enkabara on Sabtu, 11 Januari 2014 | 12.02

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Apa minuman kesukaan Anda? Hmmm... jus buah alpukat, mangga, apel, jeruk, semuanya lezat. Tetapi kalau untuk kesehatan dan Anda disodori jus wortel, jus sawi, jus bayam, bagaimana apakah Anda masih akan bersemangat?

Sebagian besar orang memang tidak lagi bersemangat ketika mendengar menu minuman berbahan yang kurang manis. Tetapi, Anda akan jauh lebih terkejut bila mengetahui beberapa bahan minuman ini.

Minuman Dari Penis Rusa
Masyarakat China banyak memanfaatkan ramuan berbahan aneh dan unik untuk menjaga kesehatannya. Termasuk bagaimana pelatih China bernama Ma Junren memberi minuman yang terbuat dari penis rusa untuk para atlit yang dilatihnya.

Diketahui bahwa sebelum bertanding, pelatih tersebut akan membuat ramuan untuk anak-anak didiknya. Karena menggunakan steroid dilarang, maka ia membuat ramuan tradisional sendiri yang fungsinya meningkatkan kinerja tubuh.

Sebenarnya penis rusa diyakini dapat meningkatkan kekuatan seksual pria, namun ia juga sekaligus meningkatkan aliran darah dan aliran qi.

Bir Pelangi
Apa itu Bir Pelangi? Bir ini memiliki nama lain Abashiri, bir berwarna cerah yang beragam warnanya, ada biru, merah, hijau, pink, bahkan ungu. Bir ini dibuat di Hokkaido dan berbahan dasar ekstrak rumput laut yang diambil dari pantai utara Hokkaido.

Fermentasi rumput laut ini ditambah dengan bahan lain seperti bunga dan umbi-umbian sehingga warnanya jadi beragam.

Kimchi Soda
Jepang selalu punya ide unik untuk mengembangkan aneka produksi makanan dan juga minuman.

Disebut Ramune atau limun, minuman yang satu ini dikemas dalam botol kaca dengan aneka warna menarik. Teknik pembotolan minuman bersoda ini sudah mengikuti teknik modern. Rasa minuman ini beragam, mulai dari wasabi, kimchi, kare, teriyaki dan beberapa rasa permen karet, sampanye, leci, blueberry bahkan pisang.

Peruvian Frog Juice
Dilansir Listverse.com, minuman yang satu ini disebut sebagai viagra alami yang berasal dari katak.

Katak ditangkap kemudian dikuliti, dan dibiarkan sampai perutnya mengeluarkan zat unik, yang kemudian dicampur dengan madu, lidah buaya, dan aneka akar-akaran. Hasilnya, 'milkshake' katak ini dapat meningkatkan gairah seksual pria dan membuat hubungan intim semakin panas saja.

Rokok cair
Minuman ini bernama Liquid Smoking, yang diproduksi di Belanda dan memberikan pilihan cara unik seseorang untuk menikmati rokok melalui minuman.

Di dalam minuman 275 ml ini, ada sekitar 21 kalori dan rasa rokok yang sangat kuat. Minuman ini diharapkan bisa menggantikan atau mengurangi kebiasaan merokok.

BustUp drink
Adalah minuman yang dibuat oleh Kinohimitsu J'pan. Keunikan minuman ini terletak pada manfaatnya, di mana ia dapat membantu membesarkan ukuran payudara tanpa melakukan operasi atau pengobatan.

Adalah Puerraria mirifica, sebuah jenis tanaman yang diambil akarnya dan dijadikan ramuan untuk mengatasi problem kanker payudara, mengencangkan miss V, membesarkan payudara bahkan mengatasi problem menopause.

Minuman ini kemudian dicampur dengan aneka jus buah, vitamin C, beta karoten, royal jelly dan kolagen dari ikan.

Panda tea
Panda tea adalah hasil penelitian dari Universitas Sichuan yang kemudian mematenkan penemuannya. Minuman teh ini terbuat dari kotoran panda yang kemudian diolah kembali dan dijual dengan harga yang sangat mahal karena kelangkaannya.

Kabarnya, teh jenis ini sangat bernutrisi karena panda telah mengolah dan menyerap nutrisi dari daun bambu dan membuangnya lewat feces yang dikeluarkan. Tak terduga, rasa teh ini sangat enak dan lezat, tidak lagi menjijikkan.
Share this article :
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. minumannya memang aneh2 gan , terimakasih informasinya ..

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved