IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 4 Kasus Hukuman Mati "Rajam" Karena Hal Sepele

4 Kasus Hukuman Mati "Rajam" Karena Hal Sepele

Written By Norman Enkabara on Minggu, 13 Juli 2014 | 15.16

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Sedang ramai diperbincangkan kasus hukuman rajam yang terjadi di negara-negara timur tengah, hukuman rajam biasanya dijatuhkan kepada seorang yang telah melakukan perbuatan Zinah, itu pun dengan syarat dan ketentuan yang harus ditaati sesuai dengan syariat, dengan kata lain penjatuhan hukuman rajam seharusnya tidak boleh asal dilakukan

Namun beberapa orang harus meregang nyawa karena hukuman rajam dengan kasus yang mungkin bagi banyak orang merupakan hal sepele, dan sangat tidak diperlukan hukuman rajam sampai mati.
inilah 4 Kasus Hukuman Rajam Karena Hal Sepele :

1. Dirajam Karena Memiliki Facebook
Seorang gadis di Syuriah dijatuhi hukuman mati dengan cara dirajam oleh pengadilan disana karena telah membuka sebuah akun facebook. Gadis yang bernama Fatoum al-Jassem diputuskan bersalah karena menurut pengadilan mempunyai sebuah akun Facebook sama dengan berbuat zina.

2. Dirajam Karena Memiliki Hand Phone
Seorang ibu dengan dua anak di Pakistan Tewas setelah dirajam oleh keluarganya karena memiliki Hand Phone. Wanita yang bernama Arifa Bibi itu dinyatakan bersalah oleh pengadilan suku di Pakistan atau yang dikenal dengan sebutan Panchayat.

3. Dirajam karena mengirim Game Candy Crush Kepada Suami
Seorang suami di India melaporkan istri dan menginginkan sang istri dihukum mati karena selalu mengirimkan undangan game Candy Crush di Facebook. Sang suami menilai game tersebut mempermalukan dia dan kelluarganya karena setelah kalah game tersebut mengeluarkan ejekan baginya.

Karena hal itu pengadilan memutuskan sang istri bersalah dan dijatuhi hukuman rajam sampai mati.

4. Dirajam karena berpenampilan Emo
14 Pemuda di Irak harus tewas dengan cara dirajam oleh militah Syiah karena berpenampilan seperti anak muda barat yaitu gaya berpakaian Emo. Menurut kementrian dalam negeri disana, gaya berpakaian Emo seperti Setan dan menyerukan kepada polisi untuk mengambil tindakan tegas kepada orang yang berpenampilan seperti itu
Share this article :
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. memang bagi kita itu hal sepeple , tapi mungkin bagi di negara2 sana hal itu tidak baik dan mengharuskan mendapat hukuman rajam , tapi sebenarnya hukuman itu terlalu berat ya gan sampe membuat orang meninggal ..

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved