Pasang Iklan 720x90
Home » , » 5 Tanda Rumah Banyak Hantunya

5 Tanda Rumah Banyak Hantunya

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Hantu atau makhluk halus memang merupakan misteri yang sampai saat ini masih belum bisa pecahkan. Memang ada beberapa orang yang dikatakan bisa melihat makhluk yang tak kasat mata ini. Namun, ia hanya sebagian orang saja, dan sebagian lagi masih merasa penasaran dengan wujud, tempat tinggal, bahkan rupa makhluk sakral ini.

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa tempat yang sepi, gelap seperti gudang, rumah kosong, bangunan-banganan kosong dan masih banyak lagi menjadi tempat tinggal para hantu atau makhluk halus.

Anggapan itu memang benar, tapi bukan berarti jika di tempat-tempat yang terang dan ramai orang-orang seperti rumah kamu tidak ada hantunya lho.

Hantu bisa saja tinggal di mana saja yang ia mau, termasuk rumah kamu sendiri. Jika sudah begini pasti kamu penasarankan bagaiman ya caranya untuk mengetahui apakah rumah kamu merupakan tempat tinggal hantu atau tidak.

Nah, untuk itu kamu bisa mengetahuinya dengan tanda-tanda yang berikut ini. Jika kamu mengalami tanda-tanda yang akan di bahas ini, di rumah kamu, berarti rumah kamu juga merupakan tempat tinggal hantu. Hiiii ..

1. Mendengar suara-suara asing
Jika kamu mendengar suara suara asing di rumah kamu itu berarti di rumah kamu ada banyak hantu. Suara asing tersebut bisa saja seperti suara langkah kaki, suara mengetuk pintu, suara tangisan, suara tertawa, atau suara-suara aneh lainnya. Suara-suara ini biasanya bisa bikin jantung kamu berdebar dan nafas terengah-engah. Namun, suara tersebut tidak selalu merupakan suara hantu ya, bisa jadi jika suara itu hanya ilusi kamu saja.

2. Mengandung perasaan aneh
Apakah kamu pernah merasakan perasaaan yang aneh saat beradi di rumah sendirian. Biasanya, kamu akan meresakan ada yang mengikuti, atau orang yang berada di belakang kamu. Bisa jadi itu adalah sosok hantu yang sedang mempengaruhi ruangan itu lalu membuat kamu merinding dan selalu ingin menoleh ke belakang.

3. Kejadian yang janggal
Jika kamu pernah mengalami kejadian yang mengganjal seperti lampu yang mati sendiri, keran air yang menyala sendiri, dan masih banyak lagi. Bisa jadi itu adalah tanda jika di rumah kamu ada hantunya. Tapi, jika kejadian aneh itu terjadi hanya sekali, itu mungkin merupakan hal yang biasa terjadi dan bukan merupakan tanda adanya hantu di rumah kamu.

4. Perilaku hewan
Hewan sering kali menjadi petunjuk untuk manusia mengatahui bahwa di sekitarnya ada makhluk halus. Biasanya hewan-hewan yang bisa melihat makhluk halus ini seperti cicak, yang berbunyi beberapa kali, anjing yang menggonggong, dan kucing yang mengeong sambil terus menatap ke suatu tempat. Perilaku hewan-hewan ini dapat menunjukan jika mereka sedang melihat makhluk halus.

5. Penampakan
Tanda yang satu ini sulit sekali untuk diketahui karena hantu tidak selalu ingin menampakkan wujudnya ke manusia. Biasanya hanya sesekali saja mereka mau menampakan diri mereka dengan wujud yang aneh-aneh. Tapi, yang paling sering sih hantu sering menampakan dirinya dengan menyerupai pemilik rumah lho. Hiii sereemm !

Nah, itulah dia ke lima tanda jika rumah kamu ada hantunya. Apakah kamu pernah mengalami tanda-tanda di atas ?
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

2 komentar:


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved