IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 10 Nama Asli Artis Indonesia yang Unik dan Lucu

10 Nama Asli Artis Indonesia yang Unik dan Lucu

Written By Norman Enkabara on Jumat, 19 Desember 2014 | 13.44

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Menjadi seorang public figure seperti artis tentunya akan lebih baik jika memiliki nama yang mudah diingat. Ternyata beberapa artis tanah air memiliki nama asli yang terbilang unik loh sobat. Siapa sajakah mereka?

1. Charly Van Houten
Mantan pentolan ST12 sekaligus vokalis dan pencipta lagu Setia Band ini memiliki nama asli Casmali. Ternyata nama Van Houten diambil dari merek cokelat. Kini Charly juga merambah dunia bisnis dengan mendirikan rumah karaoke.

2. Komeng
Siapa sih yang kenal Pelawak yang satu ini, semua udah tau ciri khasnya dia ketika berkata "UHUY" Ternyata Komeng memiliki nama asli Alfiansyah. Dia Lahir di Jakarta, 25 Agustus 1970, dia memiliki darah Sunda dan Betawi. Komeng menggunakan nama Komeng Untuk pelawak karena dianggap lebih lucu dan komersil dibanding Alfiansyah.

3. Inul Daratista
Penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor yang fenomenal ini lahir di Pasuruan, 21 Januari 1979 Inul memiliki nama asli Ainur Rokhimah. Saat ini Inul lebih suka berpenampilan ala penyanyi Korea dan memiliki bisnis karaoke.

4. Amara Lingua
Amara lingua dikenal karena tergabung dalam sebuah grup vokal lingua, selain itu dia juga pernah berprofesi sebagai model dan pesinetron. Amara memiliki Nama asli Tuwuhadijatitesih Amaranggana.

5. Titi Kamal
Istri Christian Sugiono ini memiliki nama asli Kurniaty Kamalia. Titi kini bermain di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Titi Kamal lahir di Jakarta, 7 Desember 1991 beliau Mengawali kariernya sebagai model, sekarang Titi Kamal lebih banyak aktif berprofesi di dunia akting.

6. Deddy Corbuzier
Siapa sangka Deddy Corbuzier ternyata memiliki nama asli yang cukup panjang yaitu Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Tidak ada yang tau asal nama Corbuzier yang dipakainya dan apa artinya. Saat ini Deddy Corbuzier tak hanya dikenal sebagai mentalis, tapi juga sebagai presenter.

7. Sule
Pelawak yang dikenal dengan rambut pirang panajangnya ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. Sule disebut-sebut sebagai yang paling laris dan mahal saat ini namun ternyata Sule memiliki nama asli Entis Sutisna loh Nama yang sangat Sunda, ini dikarenakan ia memang lahir di Cimahi, Jawa Barat, pada 15 November 1976.

8. Pasha
Siapa sangka Pasha, vokalis band Ungu ini memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Rasanya sangat jauh ya dari nama Pasha yang saat ini dipakainya. Pasha lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979.

9. Eddy Brokoli
Eddy Brokoli memiliki nama asli Edi Hidayatullah. Sedangkan nama Brokoli diambil dari nama sayuran, hal ini agar orang-orang mudah mengenali eddy yang memiliki rambut kribo mirip brokoli.

10. Donita
Artis cantik mojang Bandung ini ternyata memiliki nama asli Noni Annisa Ramadhani. Saat ini Donita tengah asyik menikmati indahnya bulan madu bersama suaminya Adi Nugroho.
( Liputan6 )
Share this article :
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. saya udah tau lama gan kalau nama asli sule , tapi yang lainnya baru tau sekarang .. hehe thanks infonya sangat menarik ..

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved