Pasang Iklan 720x90
Home » , » 4 Hal yang Tak Sengaja Bisa Melihat Hantu

4 Hal yang Tak Sengaja Bisa Melihat Hantu

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Berbicara tentang mahluk halus atau hantu, memang nggak ada habisnya ya sobat lintas. Hantu sendiri bagi yang belum pernah melihatnya dianggap takhayul dan hanya mitos. Namun bagi yang sudah pernah melihatnya, merupakan pegalaman yang pastinya tak terlupakan seumur hidup.

Nah sobat lintas, ternyata ada hal-hal mudah yang dilakukan untuk melihat hantu secara nyata. Banyak yang bilang ketika melakukan cara sederhana ini, beberapa orang melihat penampakkan hantu dengan sangat menyeramkan.

1. Melihat Ke Belakang Melalui Kaki
Sebenarnya ini adalah salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah sobat lintas dengar saat kecil. Caranya cukup mudah, yaitu saat di malam hari, terutama saat situasi sedang gelap atau tempat-tempat yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.

2. Mandi Ditempat Gelap Gulita
Kamar mandi boleh jadi disebut-sebut sebagai salah satutempat dimana penampakan hantu sering terjadi. Oleh sebab itu, sobat lintas bisa mencoba mandi di sebuah kamar mandi tamnpa menyalakan lampu di malam hari. Ada baiknya juga jangan menyalakan keran air, biarkan suara tenang. Setelah itu pastinya sobat lintas akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.

3. Bercerita Tentang Hantu di Tempat Angker
"Hust, jangan cerita hantu di tempat angker! Nanti hantunya dengar' pastinya sobat lintas sering dengar hal-hal ini. Memang sih tak ada yang bisa membuktikannya, hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan. Apakah sobat lintas pernah mengalaminya?

4. Bercermin Saat Tengah Malam
Suasana sunyi, gelap, lembab, dan sobat lintas masih terjaga. Cobalah sesekali memandang cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu sobat lintas akan melihat sosok yang menurut sobat lintas cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.
(Lintas)
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

2 komentar:

  1. wahh caranya gak terlalu sulit juga ya gan tapi nakutin .. hhe

    BalasHapus
  2. cara yang tidak sulit ya gan,,sangat mudah sekali..terimaksih informasinya gan..

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved