Pasang Iklan 720x90
Home » » 1/4 Malam..

1/4 Malam..

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Assalamu’alaikum wr.wb.. sama Dewi lagi di sini, oh ya buat kaka melon, pesannya udah dewi bales..

Sekarang, Dewi mau nyeritain satu kisah yang kebetulan baru tiga hari yang lalu terjadinya, maaf kalau ada kata-kata yang kasar, gk nyambung, sama maaf kalau ceritanya kepanjangan atau kependekan.. langsung ajj ya.

Waktu itu malem kamis, sekitar jam dua.. akhir-akhir ini, tugas sekolah numpuk .. akhir-akhir ini juga, aku sering bangun jam dua malem, buat ngerjain tugas yang belum selesai.. sebelum ngerjain tugas, aku putusin buat shalat isya dulu.. karena kamar aku ada dilantai dua, aku harus turun tangga dulu buat wudhu (adasih keran deket kamar aku, tapi kalau malem air dari keran itu, suka gak keluar) pas di tangga, perasaan aku udah gak enak (malah gak enak banget >_<), perasaan tuh ada yang ngeliatin dari pojokkan tangga… terus, lampu kamar mandi nyala (di rumah aku, kalau kamar mandi udah gak dipake, harus dimatiin), aku kira di dalem ada tante atau om ku yang lagi buang air.. akhirnya, aku masuk ke kamar mandi yang lain, yang ada di samping kanan tangga.. pas masuk kamar mandi, rasanya suasananya mencekam, tapi aku acuhkan semua perasaan itu, aku pun segera mengambil air wudhu, waktu lagi ngambil wudhu, di atap tuh kaya ada bunyi krek..krek..krek.. terus tiba-tiba, keran bak mandi nyala, dari kloset (maaf) juga keluar kaya sejenis asap warna hitam.. karena lagi wudhu, aku coba untuk setenang mungkin, ketika selesai wudhu, aku cepet-cepet buka pintu, dan seketika itu juga suaradari atap menghilang, dan juga keran kembali mati. lampu kamar mandi yang ada disebelah kiri tangga, masih nyala.. tapi, anehnya pintu kamar mandi itu kebuka, dengan sendirinya langkahan kaki aku, nganterin aku sampai aku ada di dalem kamar mandi, pas dikamar mandi aku lirik kanan-kiri takut ada sesuatu muncul, ternyata bener di pojok kanan, lagi ada makhluk yang lagi ngeringkuk (gk tau cowo gak tau cewe, mukanya ancur banget, terus rambutnya pendek, seleher) aku cuma bisa diem, gak bisa gerak sedikit pun, walau pun perasaan takut udah memenuhi diri.. terus, manhkluk itu, mengangkat kepalanya, mulutnya komat-kamit kaya yang lagi ngomong, mulutnya bewarna biru, kaya orang kedinginan, kulitnya putih dan keriput, setelah lima menit cuma bisa diem, akhirnya semuanya bisa digerakkin, spontan aku cepet-cepet lari, tapi pas di depan tangga, eh ada lagi yang baru, kalau yang ini jelas banget perempuan pake baju merah diem di pojokkan, rambutnya panjang selutut, matanya putih, dengan urat-urat mata yang bewarna merah, soal mulut, multnya robek sekitar dua cm, ke samping kiri, dari pada diem terus, aku coba buat lari sekuatnya, dan ternyata, aku berhasil nembusin tuh makhluk.. pas di depan kamar, kaya ada yang nyanyi, “se…pan..jang.. usi..a..” suaranya lirih, suaranya persis dari balik pintu kamar aku, pas aku buka kamar dan ngeliat ke belakang pintu, ternyata makhluk yang ada di kamar mandi ada di balik pintu kamar aku, sekarang mukanya tambah keliatan jelas, hancur, bola matanya kaya yang keluar, dari hidungnya muncul darah yang kental, beberapa bagian mukanya kelupas yang keliatan daging busuk yang ada belatungnya (tapi, hebatnya aku gak pingsan hehehe) sekitar tiga menittan dia sempat nyanyi yang liriknya sepanjang usia itu dilanjut dengan menangis sekitar satu menit, kemudian pergi, dan setelah itu, aku pun segera shalat.. (semoga kejadian ini, gak pernah terulang lagi)

selesai shalat, alhamdulillah, gangguang-gangguan itu udah gak ada..

maaf, kalau ceritanya kurang serem (waktu dewi yang ngalamin sih, seremnya minta ampun hehehe), ditunggu saran sama kritiknya ya..

wassalamu’alaikum wr.wb

Buat teman-teman yang ingin berbagi Cerita Misteri silahkan Klik Disini. Seperti temen-temen yang lain, Nantinya pasti saya post ke dalam blog ini.
Thanks Keep Share.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved