Pasang Iklan 720x90
Home » » Hantu kolamnya renang

Hantu kolamnya renang

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Hai,ini Dio lagi sekarang aku mau ngeshare cerita lagi. Ada 2 kolamnya yang mau di share di bandung. langsung ke ceritanya, yang 1 Kolamnya di Cimahi.Gak mau aku kasih tau nama kolamnya nanti kabur semua orangnya.

Ni hantu keren banget soalnya di hantunya jail banget sama nampakin diri.
Pertama Temenku tuh ngeliat hantunya lagi jalan di lantai kolam.
Sontak temanku kaget di berenang ke pinggir dan ngasih tau.
Tapi ada lagi ini aku yang alamin.

Aku pas mau ke pinggir kolam aku ngerasa kaya ada yang narik.sontak aku pegang kaki Temenku.

Dia malah kaget nendang-nendang gue aku pegang 2 kakinya dia ikut tenggelam.
Tapi untung ada Temen ku bantuin.tapi ikutan tenggelam.apes banget deh Temen-Temen ku tenggelam.

Siapa lagi buat minta bantuan.tapi untungnya ada Temenku dateng kami bertiga selamet.
Tapi aku marah di marahin soalnya bikin tenggelam kita bertiga.

Sekarang kolam renang ke 2.Lokasi di Bandung.
Ceritanya ini dari Temen aku.Dia dapet ya juga dari ibunya ceritanya gini.
Ada anak berenang di kolam 3 meter tapi badannya kecil.
Cuman dia bisa renang jadi Ibu nya gk takut direnang di 3 meter.
Tepi tiba-tiba ibunya kaget dia kayak tenggelam minta bantuan kepenjaga.
Di toLoNgin aja sama petugas.

Terus petugas itu bilang
P=petugas
A=anak
P.dek,kalo gk bisa renang jangan renang di situ.
A.bisa KO kak tapi tadi kayak ada yang megang kepalaku.
p.(sambil garuk-garuk kepala)kamu di pegang sama siapa?
A.tadi ada yang megang kepala sya makannya saya gk bisa melayang.
P.Yaudah kamu jangan renang di sana lagi
A.ya udah kak makasih ya
Sekian ceritanya ya
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved