Pasang Iklan 720x90
Home » » Kisah di Balik Film 'KUTUKAN ARWAH SANTET'

Kisah di Balik Film 'KUTUKAN ARWAH SANTET'

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
KUTUKAN ARWAH SANTET
KUTUKAN ARWAH SANTET mengangkat cerita asu gancet, ketika hewan ini berhubungan badan, mereka susah untuk dilepaskan. Kelainan medis yang menimpa hewan tersebut sangat mungkin terjadi pada manusia. Bahkan ilmu kedokteran menjelaskannya sebagai peristiwa vaginismus.

Meskipun ada penjelasan medis, tetap saja ada misteri di balik peristiwa langka tersebut. Premis inilah yang diangkat Sentra Films sebagai latar cerita film KUTUKAN ARWAH SANTET. Ada atau tidak kejadiannya? Lebih menarik kalau menyaksikan filmnya.

Film ini juga seakan mengingatkan pada yang hidup (manusia) bahwa setiap kematian selalu ada harganya. Hilang satu nyawa, bisa belasan nyawa sebagai balasannya. Korban kematian misterius, selalu saja menyisakan cerita dan pertanyaan.

Julia Perez adalah salah satu daya pikat dari film misteri horor KUTUKAN ARWAH SANTET ini. Ia berperan sebagai sosok dosen kedokteran yang cantik dan seksi bernama Kirana. Kehadiran sosok dosen kedokteran ini menjadi semacam penjelas dari peristiwa-peristiwa yang ada di film. Termasuk terjadinya ‘asu gancet’ atau vaginismus.

Dikisahkan pula, Kiranan adalah titisan Suzanna. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jupe. Ia tidak hanya berdandan seksi, tapi ia coba memahami karakter seorang dosen sebuah perguruan tinggi. Perannya mewajibkan dia beradegan seronok, sekaligus dituntut tampil charming, selayaknya seorang dosen.

Dan betapa meyakinkannya ketika Jupe harus memberi penjelasan persoalan medis di depan mahasiswa. "Satu pengalaman baru, Jupemenjadi dosen dan harus berdiri di depan mahasiswa," ujar Jupe.

Jupe melanjutkan, "Bunda (almarhumah) Suzanna belum pernah berperan sebagai seorang dosen. Nah ratu horor ini (Jupe) menambah pengalamannya bermain di film horor sebagai seorang dosen kedokteran," tutupnya.

Dalam film ini Jupe ditemani oleh Jenny Cortez dan Ruben Onsu.
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved