Pasang Iklan 720x90
Home » » Hantu rumah saudara

Hantu rumah saudara

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Halo ini Dio lagi. ini cerita kedua gue disini langsung kecerita

ini saudara gue yang alamin.waktu itu dia abis main sampe jam 12 malem.nyampe nya di rumah ada cewe nangkring dalem kolamnya.terus saudara gue ”bilang Eh lo ngapain di sini?”tuh setan diem aja pas saudara gue liat tuh kakinya gk ada alias melayang.sontak saudara ku kaget di lari terbirit-birit ke warung yang buka 24 jam

terus di cerita sama tuh pemilik warung.tuh pemilik warung diem aja.abis tuh saudara ku pulang dan warung tutup .mungkin pemiliknya takut sob jadi tutup aja.pas saudara gue mau masuk dah gk ada.karena dia takut di panggil pembantunya teriak-teriak.akhirnya pembantu nya dateng terus masuk aja dia cuman dia tidurnya sama ibunya / uwa aku.karena kata orang pinter kalo uwa aku itu di takutin sama setan-setan.abis itu uwa aku heran dan dia diem aja .

abis itu karena di belakang ada ruang kayak UKS cuman di rumah.kata orang pinter kalo ruang makan uwa aku tuh aman banget soalnya ada penjaganya katanya ada kakek-kakek yang jaga ruang makannya.oh ya aku lupa ngasih tau kalo di kamar saudara aku tuh aman gk tau kenapa katanya aman setan gk ada yang berani kesitu.abis tu saudara gue bersukur ruangan nya aman alias gk akan ada setan masuk.

pasterakhir di panggil orang pinter buar ngusir ada kejadian yaitu:

1.ada asbak jatoh tiba-tiba sontak semuanya kaget karena gedebanget suaranya

2.pas di genteng ada kayak apalah tempat buat nampung air.tuh tiba-tiba kelempar sekita 2 meter langsung kaget aja tetangga-tetangga
3.pas di ruangan kaya uks ketemu kain kafan sekeresek abis kejadian itu saudara gue heran sampe-sampe dah gk kuat lagi abis itu katanya udah gk ada lagi setannya

sukur semuanya seneng karena udah gk ada.

terus kain kafan nya di bawa kerumah aku.dalem hati aku”sial amet deh ngapain kainnya di bawa-bawa kerumah ku”

saat itu pas aku lagi main ipad 2.

apes lah ini rumah nanti jadi yang diganggu .dalem hati.setelah pergi katanya mau di buang ke sungai mengalir cuman ada syarat yaitu:

1.leher babi

2.ayam hitam
3.lupa lagi maklum dah lama

pas itu kata ayah aku ”ya udah” karena aku agama islam sama gk boleh kesentuh sama babi jadi ayah aku cuman kasih duait klo gk salah Rp.2 juta-3 juta sikitar itu aku lupa pasnya.

setelah insiden itu alhamdulilah dah gk ada lagi penampakan di rumah saudara ku.

dan abis itu ada pengajian sekali lagi biar pada lari semua setannya.

sekian cerita dari gue.sry gk serem oh ya beberapa hari lalu / minggu aku liat setan di depan kamarku sekitar liat cuman 1 menitan
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved