IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » » Beginilah Cara Tepat Menghadapi Pacar Yang Hobi Belanja

Beginilah Cara Tepat Menghadapi Pacar Yang Hobi Belanja

Written By Norman Enkabara on Minggu, 31 Maret 2013 | 16.54

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Pantaskah kita sebagai pria menemani pasangan ketika ingin berbelanja? Pantas atau tidak pantas itu adalah hal belakangan, yang penting bagaimana Anda menghadapi dan mengatasi hal tersebut.

Wanita memang memiliki keragaman sifat, begitu juga pria. Oleh karena itu tak ada salahnya untuk berusaha saling melengkapi antara satu sama lain. Bila memang pasangan Anda memiliki hobi yang sedikit mengesalkan sekaligus berpotensi menguras kantong sebaiknya atasilah dengan sebuah pembicaraan.

Selain berbelanja, biasanya wanita itu cenderung hobi pergi ke salon untuk merias diri. Nah, semua hobi pasangan Anda seperti inilah yang harus Anda jalani sebagai seorang pria. Jika memang itu semua membuat Anda kesal, sebaiknya lakukan beberapa hal di bawah ini:

Menolak Secara Halus
Apabila pasangan Anda mengajak dan meminta Anda untuk menemaninya ke salon ataupun pergi berbelanja, sebaiknya tolaknya secara halus. Menolak halus dalam artian, lakukan sebuah pembicaraan yang diarahkan ke bidang lain.

Contohnya saja, cobalah untuk mengingatkan betapa ruginya jika ia pergi ke salon, padahal dirinya masih terlihat cantik. Dan juga sanjunglah pakaian yang dimilikinya. Setidaknya ini bisa mengurungkan niatnya untuk pergi ke salon dan berbelanja.

Mencari Alternatif Lain
Disaat Anda sedang berdua dan berjalan-jalan di sebuah mall, bisa dipastikan pasangan Anda akan melirik sebuah tempat pakaian. Jika memang ia sudah melirik dan mengajak Anda untuk menemaninya, sebaiknya berusahalah untuk mencari alternatif lain. Misalnya saja Anda mengajak dirinya untuk menonton film di bioskop ataupun ke sebuah tempat makan.

Berpura-pura Tidak Membawa Uang Lebih
Hahaha, ini adalah alasan klasik yang seringkali dilakukan setiap orang. Sebagai pria, tak ada salahnya untuk mencoba trik seperti ini. Bila memang Anda sudah terjebak di sebuah toko pakaian dan ia meminta Anda untuk membelikannya, berpura-puralah tak membawa uang lebih. Dengan begitu, ia pun mungkin akan kembali mengurungkan niatnya untuk membeli pakaian lagi.

Pilihkanlah Baju Untuknya
Untuk yang satu ini, adalah jalan terakhir bagi para pria untuk menghadapi pasangan yang hobi berbelanja. Anda punya uang? Jika memang punya, tak perlu menunggu dirinya terlalu lama untuk memilih pakaian. Pilihlah pakaian yang tepat untuknya dan katakanlah padanya jika itu tepat untuk digunakannya. Dengan begitu, Anda tak perlu menunggu terlalu lama di toko pakaian bersamanya.

Mengikuti Alurnya
Jika keempat cara d iatas tak ampuh untuk mengatasinya, sebaiknya Anda harus mengikuti alurnya. Mau tak mau Anda harus menemaninya berbelanja ataupun pergi ke salon. Meskipun dalam keadaan kesal dan malas, usahakanlah jangan sampai terlihat olehnya. (IR)

Sumber
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved