IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » Seni Latte 3D Karya Seorang Barista Cafe Di Jepang

Seni Latte 3D Karya Seorang Barista Cafe Di Jepang

Written By Norman Enkabara on Sabtu, 15 Juni 2013 | 13.45

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Seorang seniman menciptakan sebuah karya yang menakjubkan, dimana kelinci, kuda nil dan jerapah bisa keluar dari dalam cangkir kopi.

Kazuki Yamamoto adalah seorang barista di sebuah kafe di Jepang, seniman latte ini telah mendalami keahlianya dalam mengubah kopi menjadi sebuah karya yang lucu dan mengagumkan.

Sementara para seniman yang lain hanya bermain di busa yang flat di dalam cangkir, tetapi bagi seniman 26 tahun ini melakukanya dengan tampilan 3D.

Barista sekaligus seniman latte ini bekerja di cafe 10g di Osaka memiliki mimpi untuk membuka usaha cafe sendiri yang memiliki daya tarik sendiri dimana memiliki suguhan seni late.

Beberapa karyanya yang telah menjadi pembicaraan di dunia maya adalah gambar penyanyi pop PSY, Mickey Mouse, Goofy dan Pinokio.

Yamamoto memiliki akun twitter yang saat ini telah memiliki lebih dari 82.000 followers, dan dia setiap hari memposting setiap karya terbarunya, tapi dia bukanlah satu-satunya seniman latte di Jepang.

Kohei Matsuno berasal dari Osaka yang saat ini juga bekerja di salah satu cafe di Jepang juga melakukan permainan busa kopi dengan karakter Anime dengan Lady Gaga.

Matsuno menggunakan tusuk gigi dan sendok untuk detil halus karyanya ini, busa dari susu yang biasanya ada di bagian atas kopi dalam cangkir ini dibentuk sehingga bisa tercipta bentuk gambar yang indah ini.

Seluruh proses pembuatan membutuhkan waktu sekitar 3 menit. Ada beberapa kontroversi dari para komunitas pecinta kopi, hal ini akan membuat para penikmat sudah tidak lagi fokus ke kopi tapi ke bentuknya yang menarik.

Argumen mereka adalah fokus penikmat kopi hanya ke gambar tidak lagi fokus menikmati kopi dengan cita rasa dan cara penyajianya. Mr Yamamato, 23 mengatakan setiap karya seni membutuhkan waktu antara tiga dan lima menit

Seperti banyak orang, kucing ini adalah sedikit marah-marah sampai setelah cangkir pertama. Ikonik maskot Jepang menyambut pelanggan (kiri). Busa disebutkan namanya patung di sebelah kanan dikenakan kemiripan dengan mantan PM Gordon Brown

Beberapa patung, seperti kucing ini menonton ikan di kolam, tersebar lebih dari dua cangkir. Banyak menunjukkan karakter kartun populer, seperti alien bermata tiga dari Toy Story.'Saya menggunakan pin koktail dan sendok, susu kukus dan espresso'

Meskipun kopi, beruang ini menikmati tidur siang. Mr Yamamato berharap untuk membuka coffee shop sendiri pada suatu hari. Sementara yang lain mungkin mencoba berputar-putar gambar flat mereka pada busa, Yamamoto mengkhususkan diri dalam membangun karya 3D

Lihat hasil karya Yamamato Dibawah Ini :














Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved