IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » Opick Temukan Lafal Allah di 'Barang Haram'

Opick Temukan Lafal Allah di 'Barang Haram'

Written By Norman Enkabara on Senin, 29 Juli 2013 | 13.30

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Jakarta - Penyanyi Opick juga mengaku pernah punya pengalaman nakal saat muda. Sebelum menjadi penyanyi lagu-lagu religi Islam seperti sekarang ini, Opick memang merupakan anak band yang lebih banyak memainkan musik rock.

Lingkungan pun saat itu bisa dibilang sangat mempengaruhi kehidupannya. Salah satu bentuk kenakalan penyanyi 'Tombo Ati' itu adalah menggunakan narkoba. Namun ia justru menemukan hal yang tak terduga.

"Aku pernah nyobain beberapa barang, barang ini aneh ketika saya pake, saya bertemu tulisan Allah, warna hitam sangat menakutkan. Akhirnya saya nggak pernah lagi, itu sesekali itu waktu SMA. Namannya kita masih ngeband. Tulisan Allah besar banget warna hitam," katanya kepada detikHOT.

Opick memang tak mau menyebutkan persis jenis 'barang haram' tersebut. Ia hanya mengungkapkan hal itu memang merupakan masa lalu kelamnya.

"Pokoknya sesuatulah, sangat tidak bagus karena ikut-ikutan, ayo dong Pick penghormatan, lingkungan itu bahaya," ungkapnya.

Pria kelahiran Jember itu juga menuturkan, saat kecil dirinya bahkan bisa dibilang sangat nakal. Pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu kerap membawa senjata tajam waktu duduk di bangku SD. Duh!

"Aku SD itu ke mana-mana udah bawa pisau, dan sangat pemarah," urai Opick.

Opick menuturkan, saat kecil dirinya sudah akrab dengan hinaan. "Karena mereka suka menghina ibu saya. Jadi kalau kita cita-citanya dari kecil apa ya pendekar. Itu cita-citanya," urainya.

Namun, Opick mengaku diberi hidayah bisa lepas dari segala bentuk kenakalannya. Hingga saat ini, Opick pun bersyukur bisa diberi jalan lurus.

"Habis itu Allah kasih kemudahan. Aku bersyukur menemukan lika-liku hidup," tuntasnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved