IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » 10 Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu

10 Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu

Written By Norman Enkabara on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11.01

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Tampil begitu sempurna di depan panggung atau dalam setiap sesi foto bahkan di kehidupan sehari-hari, pasti tak jarang di antara kamu begitu mendambakan memiliki kekasih atau mungkin teman dekat dan saudara seorang idol K-Pop yang begitu tampan dan cantik.Memang seperti itu adanya, tapi tahukah kamu bahkan bintang Korea yang meraih popularitas mendunia itu juga memiliki sebuah rahasia yang mungkin tak diketahui fans? Ya, ya ya, mereka juga memiliki fakta unik yang konyol di mana tak semua orang tahu.Seperti apa ya fakta tersembunyi idol Korea?

1. BORA SISTAR
Salah satu fakta menyedihkan datang dari si seksi member girlband Sistar yakni Bora. Hari di mana ketika Bora tampil debut di TV melalui program Golden Ladder sebagai ratu kecantikan Universitas Myeong Ji adalah hari di mana ayahnya meninggal karena kanker perut yang sudah lama diderita. Pasti hari itu menjadi hari sangat berat bagi Bora.

2. TAECYEON 2PM
Saat masih SD, Taecyeon hendak mengungkapkan perasaannya kepada sosok gadis cinta pertamanya dengan dua buah cincin. Salah satu cincin itu terbuat dari silver dan satunya lagi emas asli. Tahukah kamu kalau rupanya cincin emas itu merupakan cincin pernikahan ibunya? Benar-benar ya member boyband 2PM ini...

3. HANA (ZINGER) SECRET
Darah seni mengalir dalam tubuh member girlband Secret yang mengubah nama panggungnya dariZinger menjadi Hana pada April 2013 ini. Di mana ibu Hana rupanya adalah seorang penyanyi era 80-an dan ayahnya bekerja sebagai bodyguard presiden. Keluarga yang hebat ya!

4. NICHKHUN 2PM
Nichkhun sebelumnya akan menjadi suami virtual member girlband Brown Eyed Girls, Ga In dalam program We Got Married. Namun hal itu kemudian berubah di menit terakhir dengan Jo Kwon dari boyband 2AM menjadi suami virtual Ga In dan Nichkhun terpilih jadi suami virtual leader girlband f(x),Victoria.

5. RAIN
Percayakah kamu kalau kesuksesan seseorang terkadang terjadi setelah mengalami kegagalan puluhan kali? Kamu harus percaya. Karena sang superstar Rain mengalami hal itu. Seperti yang diketahui, sebelum memulai debut dan diterima di agensi JYP Entertainment, Rain rupanya sudah gagal dalam 18 kali audisi. Jadi kamu jangan pernah menyerah ya!

6. SUZY MISS A
Maknae girlband Miss A ini mengikuti audisi Mnet Superstar K pada 2009 namun dirinya hanya mampu mencapai babak pre-eliminary sebelum akhirnya gagal. Beruntung, sebuah agensi bakat melihat Suzydan tertarik padanya. Kemudian seperti yang diketahui, Suzy lalu menjadi trainee di JYP Entertainment dan debut di Miss A. Kegagalan Suzy membuatnya jauh meraih kesuksesan ya?

7. YOSEOB B2ST
Sepertinya masa kecil vokalis utama boyband B2ST ini sama jahilnya seperti bocah laki-laki lain seusianya. Karena saat SD, orangtua Yoseob pernah dipanggil oleh gurunya ke sekolah lantaranYoseob pernah mengolok-olok sang guru yang ketahuan memakai wig. Benar-benar bocah yang lucu ya?

8. NANA AFTER SCHOOL
Semua orang terpesona dengan wajah cantik member girlband After School ini. Nana memang sangat cocok tampil cantik seksi maupun cute. Rupanya penampilan cantik Nana yang sempurna itu bukan tanpa alasan. Karena tahukah kamu jika Nana memiliki lisensi ahli kecantikan dan menjadi anggota dari Asosiasi Makeup Artis.

9. GA IN BROWN EYED GIRLS
Pasca tersingkir dalam program Battle Shinhwa, Ga In mengaku bahwa dia menangis di kamar mandi atas kegagalan itu. Sampai akhirnya Ga In dihubungi oleh komposer Ahn Jung Hoon yang tertarik atas bakatnya. Dan rupanya kegagalan di acara itu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupnya lantaran setelah itu Ga In terpilih melalui audisi yang membuatnya menjadi member girlband Brown Eyed Girls.

10. MIR MBLAQ
Mir mengakui bahwa dia tidak mengikuti audisi untuk menjadi member boyband MBLAQ dikarenakan kakak iparnya adalah CEO dari agensi MBLAQ, J.Tune Camp. Selain itu ada fakta konyol lainnya mengenai Mir yakni dia diam-diam menjual sapi ayahnya untuk biaya kencan dan berkata pada sang pembeli sapi di pasar bahwa dia disuruh oleh ayahnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved