IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » Misteri Monster Lonch Ness

Misteri Monster Lonch Ness

Written By Norman Enkabara on Selasa, 13 Agustus 2013 | 12.23

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Monster Lonch Nesh merupakan makhluk yang keberadaaannya belum diketahui secara jelas. Monster Lonch lebih dikenal dengan sebuatan Nessie. Makhluk ini disebut-sebut tinggal di Lonc Ness. Lonc Ness adalah danau yang berada di dataran tinggi Skotlandia. Kepercayaan akan hadirnya makhluk ini dimulai sejak 1933, oleh George Spicer.

Awal mulanya, George dan isrinya melihat hewan dengan bentuk luar biasa sedang menyebrang di depan mobil mereka. Keduanya mendeskripsikan makhluk aneh tersebut, memiliki basan besar (tinggi 4 kaki " 121 cm dan panjang 25 kaki " 762 cm) dengan leher tipis. Makhluk tersebut bergerak ke arah danau pada jarak 20 meter.

Tidak ada tanda-tanda tentang kehadirannya, hanya ada jejak kerusakan pada tanah. Bukti keberadaan makhluk tersebut hanyalah fotografi-fotografi dengan materi yang minimal dan pembacaan sonar. Spekulasi paling umum dari orang-orang yang memercayai hal itu beranggapan bahwa mahluk tersebut merupakan Plesiosaurus yang tersisa dari zaman dinosaurus.

Menurut komunitas pengetahuan saat ini, Lonch ness Monster hanya mitos modern. Jadi, orang-orang yang berkata pernah melihat mahluk tersebut adalah palsu.

Menurut komunitas pengetahuan saat ini, Loch Ness Monster hanyalah mitos modern dan perkataan mengenai bahwa orang-orang melihat keberadaannya ini hanyalah keinginan orang tersebut dan palsu.

Sumber: google
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved