IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Modus Basi Orang Ngajak Balikan Mantan

Modus Basi Orang Ngajak Balikan Mantan

Written By Norman Enkabara on Minggu, 13 Juli 2014 | 18.19

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Oke, gak perlu bertele-tele. Mari kita langsung ke topik malam ini. Pernah nggak sih kalian nyesel semenit setelah mutusin pacar? Atau, baru putus ama pacar kemarin, terus hari ini ketemu dia lagi, dia jadi keliatan jauh lebih cakep? Wajar sih.. Orang biasanya baru bisa ngerti betapa sempurnanya hal yang dia punya, justru saat hal itu udah nggak ada.

Gue mau ngebahas beberapa modus orang labil yang abis mutusin pacar, terus pengin ngajak balikan lagi. Harusnya sih, kalo udah mutusin mah gak perlu ngajak balikan. Kan yang bikin keputusan dia sendiri. Kenapa juga harus ngejilat ingus sendiri? Di bawah ini bakal gue share beberapa contoh dialog modus ngajak balikan basi. So, here are those 'modus basi' ngajak balikan mantan:

1. Lagu
Sore-sore, Supri ngirim chat ke Ningsih, mantannya yang baru dia putusin sehari sebelumnya. Ningsih diputusin Supri gara-gara Ningsih lupa nge-Like status terbaru di FB Supri.

Supri: "Coba dengerin Radio Swaragama deh.."
Ningsih: "Kenapa?"
Supri: "Ada Lagunya Depapepe. Lagu yang selalu kita nyanyiin di Karaoke dulu."
Ningsih: "Terus?"
Supri: "Nggak apa-apa.. Mendadak jadi inget jaman kita masih jalan bareng aja.."
Ningsih: "Oh.."
Supri: "Kamu nggak mau semua masa indah itu terulang ya?"
Ningsih: "Maksudnya?"
Supri: "Umm.. Ya.. Kita balikan, gitu.."
Ningsih: "Nggak."
Supri: "Knp gak mau? Km udah punya pacar baru?"
Ningsih: "Nggak."
Supri: "Terus? Kenapa gak mau balikan sama aku?"
Ningsih: "Buat aku, putus itu cukup sekali. Aku nggak mau besok-besok kamu putusin lagi. Bye!"

Ningsih pun nge-delete contact si Supri. Dan Supri kemudian loncat dari jemuran.

2. Bawa-bawa Orang Tua
Di suatu sore yang mendung, Supri nelfon Ningsih, mantannya. Siangnya mereka putus gara-gara Ningsih telat ngirim jatah pulsa ke Supri.

"Halo.. Ningsih?" Supri menelpon dengan menggaruk-garuk sikunya sendiri karena salah tingkah.

"Iya.. Ada apa, tumben nelfon? Emang semenjak putus ama aku, ada orang yang mau beliin kamu pulsa juga?" Jawab Ningsih ketus.

"Errr... Gak.. Cuma mau nyampein salam mamaku.. Beliau kangen sama kamu.."

"Oh.. Oke.. Walaikumsalam buat mamamu.. Udah dulu ya.. Aku mau gantiin bracket behel punya singa piaraanku dulu."

"Eh.. Tunggu.. Aku mau ngomong penting.."

"Apa?"

"Aku nggak tega aja kalo mamaku nanyain kamu terus karena kamu gak pernah ke rumah lagi. Sejak kamu nggak ada, rumahku nggak ada yang ngurus. Rumput depan rumah udah 2 meter tingginya. Piring-piring kotor berceceran di lantai. Pakaian orang serumah, numpuk memenuhi ruang tamu. Plis Ningsih.. Balikan yuk sama aku.."

"CARI AJA PEMBANTU BEGO YANG MAU DIBAYAR SAMA CINTA SANA!' *tut* *tut* *tut*

3. Kangen Diomelin Sama Kamu
Ningsih dateng ke rumah Supri karena Ningsih mau balikin barang-barang yang pernah dikasih sama Supri. Soalnya kemarin pas mutusin Ningsih, Supri minta Ningsih balikin semua barang-barang yang pernah dia kasih. Supri nggak mau rugi.

Tapi begitu Ningsih udah nyampe rumah Supri, sikap Supri melunak..

"Sebenernya, itu semua nggak perlu kamu balikin kok.. Aku nggak butuh itu semua.." Kata Supri dengan nada gentle.

"Kan kamu sendiri yang minta. Nih aku balikin. Biar aku nggak ada utang lagi!" Ningsih ninggalin barang-barang pemberian Supri, lalu langsung berjalan menuju Bajaj-nya dan menarik engine starternya.

"Ningsih.."

"Apa lagi? Minta ganti rugi?! Besok aku ganti!" Wajah Ningsih menunjukan aura bara api.

"Bukan begitu Ningsih.. Abis putus ama kamu, aku jadi nyadar.. Ada sisi yang hilang dari kehidupanku. Aku kangen diomelin sama kamu. Aku rindu dilarang-larang ama kamu. Sekarang aku ngerti. Kamu ngomel dan ngelarang itu karena kamu peduli. Bukan karena kamu egois. Aku mohon.. Balikan yuk sama aku.."

"Ehm! Maaf.. Sayang sekali kamu telat untuk mengerti itu semua. Aku udah nemu orang lain yang bisa menghargai caraku meduliin dia. Bye!" Ningsih pun bergegas pergi dari rumah Supri dan menggeber-geber Bajaj-nya.

"Juh..." Supri terduduk pasrah di teras.

4. Pura-Pura Sakit Keras
Setelah seminggu putus karena Ningsih nggak ngefolbek Supri, Supri nyoba nelpon-nelpon Ningsih dan minta maaf. Tapi telfonnya nggak pernah diangkat oleh Ningsih. Sampai akhirnya, Supri ngirim SMS yang berisi:

"Ningsih.. Aku mohon.. Aku cuma pengin ngomong ama kamu sekali iniiii aja.. Jujur.. Aku punya penyakit parah.. Dengkulku katarak, ditambah bisul di lobang pantat, bikin aku nangis misal mau kentut sekalipun. Dokter nge-vonis aku bakal meninggal tak lama lagi kalo masih hobby jalan kayang di depan truk yang lagi ngebut. Jadi aku mohon.. Aku pengin ketemu kamu untuk yang terakhir kalinya. Please.."

SMS itu sempat meluluhkan hati Ningsih. Akhirnya Ningsih datang ke rumah Supri untuk menjenguk keadaan Supri. Hati Supri berbunga-bunga.

"Jadi gimana keadaan kamu?" Ningsih mencoba memastikan bagaimana keadaan kesehatan Supri.

"Jauh lebih baik.. Karena kamu jengukin.. Hehe.." Supri nyoba ngegombal.

"Oh.. Ya udah.. Kalo gitu, aku pamitan ya.. Aku mau mandiin macan tutulku nih.. Udah Sore." Ningsih berjalan menuju sepeda roda tiganya.

"Eh.. Tunggu Ningsih.."

"Apa lagi?"

"Err.. Setelah kamu tau keadaanku kayak gini.. Kamu gak ngerasa khawatir gitu?"

"Maksudnya?"

"Yaa.. Waktuku kan terbatas.. Kamu gak mau nyenengin aku di saat-saat terakhirku ini?"

"Ehm! Kan tadi permintaan kamu di SMS tuh kamu pengin ketemu aku sekali aja untuk yang terakhir kalinya kan? Dan aku udah kabulin permintaan kamu. So, aku udah nggak perlu peduli sama keadaan kamu esok atau lusa. Yang penting aku udah menuhin permintaan terakhir kamu. Bye!"
*CETHAZZ!!* *Bisul Supri pun pecah*

Yap.. Di atas adalah beberapa contoh modus basi orang-orang yang ngajak balikan si mantan. Modus-modus di atas gue dapetin dari survey-survey di lingkungan terdekat gue. Kenapa bukan pengalaman gue? Inget ya... ALITT ITU ANTI BANGET SAMA YANG NAMANYA NGAJAK BALIKAN! Orang nggak pernah bisa jadian..

Okay guys.. Semoga kalian yang udah ngebaca postingan ini, nggak bakal make modus basi ini juga. Pesen gue, kalo mau mutusin pacar, inget-inget dulu.. betapa susahnya dulu kalian mau ngedapetin si dia. Betapa kompaknya kalian dulu ngehadapin dunia. Betapa deg-degannya kalian waktu digerebek Satpol PP di warnet. Dll.. So, nggak bakal ada penyesalan di kemudian hari deh.. A good rule in life is, take one choice and never look back. Otherwise, you'll never move on.

Buat temen-temen yang pernah make modus di atas, atau kena modus di atas, atau ada modus tambahan selain modus di atas, silakan share di comment box ya..
Share this article :
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. hahahaha ngakak gan bacanya , nice ..

    BalasHapus
  2. hahhahahah..modus banget kalau ada cowok yang bilang kaya gitu,,ahahhahah

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved