IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » [Video] Tonjok Tentara Israel, Gadis Palestina Dipuji

[Video] Tonjok Tentara Israel, Gadis Palestina Dipuji

Written By Norman Enkabara on Minggu, 13 Juli 2014 | 19.50

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Aksi berani gadis kecil Palestina, Ahed Tamimi yang meninju dan memaki tentara Zionis Israel menjadi perbincangan di dunia maya dan jejaring sosial.

Dalam videonya yang diunggah ke youtube, terlihat Ahed, 13 tahun, tengah memaki beberapa orang tentara Israel. Ia mengacungkan tinjunya ke arah Tentara Israel yang hanya bisa diam melihat keberanian Ahed.
Sejurus kemudian, Ahed mulai mendorong dada seorang tentara Israel yang mencoba menghindar. Ia kemudian memukul helm Tentara Israel yang sepertinya memilih tak membalas.

Indikasi dari video tersebut, Ahed sempat mendapatkan penghargaan dar Perdana Mentri Turki, Recep Tayyip Erdogan pada 30 Desember lalu. Ia diundang ke Istanbul untuk bertemu dengan PM Turki dalam sebuah jamuan sarapan pagi.

Ahed datang ke Turki dengan didampingi ibunya. Ia memyampaikan kesan luar biasa karena mendapat kesempatan bertemu Perdana Mentri Turki. “Saya berterimakasih kepada Perdana Menteri Erdogan atas keramahannya dan atas dukungannya kepada Palestina,” ungkap Ahed. Seperti dikutip Anadolu Agency .

Selain jamuan makan pagi, Ahed juga mendapatkan penghargaan Handala Courage Award sebagai simbol keberaniannya menghadapi tentara Zionis Yahudi.

Piagam penghargaan Handala Courage Award diambil dari nama Handala yang menjadi karakter buatan kartunis Palestina, Naji Salim al-Ali. Tokoh Handala digambarkan sebagai sosok bocah laki-laki Palestina berusia 10 tahun berkepala botak berpakaian compang-camping tanpa alas kaki dan sosoknya senantiasa hanya terlihat dari belakang.

Handala digambarkan sebagai bocah yang gigih melawan Zionis Israel dan rezim Arab yang kurang memberi perhatian kepada nasib rakyat Palestina. Aksi Ahed Tamimi dapat dilihat pada video di bawah ini :

Share this article :
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. hebat , anak kecil yang memiliki keberanian tinggi , mungkin anak itu sudah benar2 kesal terhadap perlakuan israel yang begitu kejamnya ..

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved