IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , , » 7 Cara Yang Harus Dilakukan Kalo Pacar Pinjem HP Kamu

7 Cara Yang Harus Dilakukan Kalo Pacar Pinjem HP Kamu

Written By Norman Enkabara on Senin, 08 Desember 2014 | 15.06

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Malem minggu emang nggak lepas dari menghabiskan waktu bersama pacar ya. Kadang, menghabiskan waktu bermalam minggu sudah menjadi keharusan bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Nah, pastinya aktivitas tersebut juga gak lepas dari HP/gadget/smartphone kamu kan yang ingin memposting kegiatan 'pacar-pacaran' tersebut.

Namun yang kadang jadi persoalan adalah, walaupun HP merupakan bagian dari kebutuhan pribadi kita, tak jarang pacar kita ingin meminjamnya, walaupun hanya sekedar telpon (numpang pake pulsa), melihat aplikasi, atau bahkan mungkin melihat obrolan chating dan sosial media kamu.

Nah, kadang kalo pacar lagi pegang HP kamu, pastinya ada perasaan dag dig dug, bener gak?

Nah, ini ada trik gimana kamu ngerasa aman dan nyaman saat pacar pinjem HP kamu..

1. Lepaskan kunci/password HP
Ini bisa menimbulkan kecurigaan pacar kamu lho, apalagi kamu termasuk sosok yang aktif menggunakan aplikasi chating dan sosial media. Nah, sesegera mungkin hapus password HP kamu agar tak menimbulkan kecurigaan. Kalo perlu, cari topik yang lagi heboh biar pacar kamu nggak konsen 'ngutak-ngatik' HP kamu.

2. Hapus obrolan chatting
Langkah kedua, sebelum HP jatuh ke tangan pacar, sekilat mungkin kamu hapus obrolan chatting dengan temen-temen lawan jenis kamu. Walau cuma obrolan biasa, gak jarang ini memicu keributan yang membuat malem mingguan jadi amsyong, dan parahnya, pastinya kamu gak dikasih 'jatah'.

3. Hapus foto/video tak senonoh (kalo punya)
Ini juga dapat berakibat fatal kalo pacar kamu tau bahwa isi HP kamu itu beginian. Walaupun cuma dengan alesan seru-seruan, bisa-bisa harga diri kamu jatuh dimata dia. Mending kamu hapus deh, biar aman. Besok kan bisa download lagi..

4. Kabarin Temen
Cara licik ini juga bisa kamu lakukan, seketika bilang via bbm/whatsapp sama temen/sobat kamu kalau sesegera mungkin harus menelfon kamu, penting gitu. Hal ini untuk menghindari niat pacar kamu yang ngotot mau pinjem HP. Nah, kemudian ngobrol dengan teman/sahabat kamu itu dengan waktu yang sedikit lama, tujuannya biar pacar kamu bete dan gak jadi pinjem HP.

5. Alesan fakir kuota / gak punya pulsa
Alesan ini emang sedikit cemen, namun ampuh lho. Kebanyakan orang meminjam HP hanya untuk mengakses layanan internet, browsing, atau apapun yang berhubungan dengan internet. Nah, dengan alesan fakir kuota (kuota limit) atau gak punya pulsa, maka sedikit banyaknya mengurungkan niat pacar kamu untuk pinjam HP. Tapi sebisa mungkin alesan ini kamu bilang ditempat yang emang gak dapet WiFi.

6. HP LowBat
Ini alesan paling spektakuler dan mujarab. Dengan mengatakan "HP aku low bat.." dijamin, pacar kamu gak jadi pinjem HP. Tapi perlu di ingat, utarakan alesan ini ditempat ketika kalian jauh dari colokan listrik, dan sama-sama nggak bawa PowerBank.

7. Ngupil
Kalo semua alesan diatas tadi nggak mampu meluluhkan niat pacar kamu buat pinjem HP, lakukan cara super licik ini. Caranya gampang kok, kamu cukup ngupil di depan dia dan peperkan upil tadi di HP kamu. Nah.. masih niat minjem gak tuh pacar kamu?
Share this article :
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. hahaha cara2nya boleh juga tuh gan ..

    BalasHapus
  2. wah,,cara cara ini harus saya lakuin nih hehe,,terimakasih infromasiny gan..

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved