IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , » Mendapatkan Ciuman Dari Orang Lain, Bayi Ini Meninggal

Mendapatkan Ciuman Dari Orang Lain, Bayi Ini Meninggal

Written By Norman Enkabara on Kamis, 18 Desember 2014 | 12.02

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Bentuk cinta orang tua kepada anaknya bisa diungkapkan melalui ciuman. Tapi hendaknya Anda berhati-hati saat ingin mrnciumi bayi Anda, terutama untuk bayi yang baru saja lahir, apalagi sang bayi lahir dalam kondisi prematur atau lemah. Karena bisa jadi ciuman tersebut malah membahayakan tubuh si orok.

Seperti yang dialami seorang bayi yang usianya baru 24 hari asal Brisbane, Australia bernama Eloise. Ia mengalami masalah kesehatan hingga akhirnya meninggal setelah ada penjenguk yang menciumnya. Menurut laporan madworldnews.com, Eloise mengalami herpes simpleks beberapa waktu setelah dirinya lahir. Penyakit yang satu ini dapat ditularkan lewat ciuman bibir dengan orang yang terkena virus cold sore. Menurut Sarah Pugh, ibu Eloise, belum diketahui dengan jelas siapa yang mencium Eloise ketika itu, mungkin saja perawat atau teman yang berkunjung menjenguk.

Sarah dilanda kebingungan ketika dirinya mengetahui bahwa bayinya yang baru lahir itu mengapa bisa mempunyai herpes. Lalu dokter menjelaskan bahwa penyakit ini dapat menular dengan ciuman. Virus ini rentan sekali menyerang tubuh bayi yang baru saja lahir dan beberapa waktu akan menjalar ke otak hingga dapat mengakibatkan kematian. Hanya tujuh hari saja Eloise berada dirumahnya sejak dilahirkan. Tubuh Eloise mengalami perubahan yang drastis pada bobot tubuhnya, sehingga Eloise kembali dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Segala kemampuan tim medis sudah dilakukan demi kesembuhan Eloise, tapi sangat disayangkan tubuh Eloise tidak mampu untuk bertahan.

Seorang ginekolog dan presiden Asosiasi Medis Australia, Dr Gino Pecoraro, mengingatkan jika ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar kejadian seperti ini tidak terulang. Pugh menyarankan untuk para orang yang ingin menjenguk bayi, sebaiknya ia menggunakan masker atau mencuci tangan terlebih dahulu. Selalu awasi bayi Anda, jangan sampai ada yang menyentuhnya dengan keadaan yang tidak steril.

Dari kejadian ini, hendaknya Anda sebagai orang tua bisa lebih berhati-hati ya Sobat Hotmagz agar kejadian serupa tidak terjadi kembali.
(Vemale)
Share this article :
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. kasian banget ya gan , bayi selucu meninggal akibat mendapat ciuman ..

    BalasHapus
  2. sedih banget liat bayi yang sangat lucu itu,,meninggal gara gara orang yang mencium bayi..

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved