IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Loading . . .

Home » , , » Minum Pil Ini, Maka Kentut Kamu Akan Wangi Cokelat dan Melati

Minum Pil Ini, Maka Kentut Kamu Akan Wangi Cokelat dan Melati

Written By Norman Enkabara on Senin, 08 Desember 2014 | 14.00

Iklan Baris Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
Mungkin agak impossible kedengerannya ya Sobat LivaKara, namun itulah yang sedang diciptakan oleh Christian Poincheval, sosok pria kreatif asal Prancis.

Hal tersebut berawal seringnya Chris mencium aroma yang tak menyenangkan hidung tersebut, akibatnya ia sering mual dan bahkan mau muntah. Namun berkat otak jeniusnya, ia terfikir untuk menciptakan sesuatu, yakni pil yang membuat bau kentut menjadi harum.

Cowok 65 tahun yang juga merupakan seorang ilmuwan ini mengaku telah menciptakan pil kentut wangi dengan aroma yang harum dan membuat orang ketagihan. Ide brilian ini semakin kuat untuk diciptakan setelah ia dan teman-temannya sedang party dan makan malam.

"Kami sedang makan malam bersama teman. Setelah makan cukup banyak, kami kentut sehingga ruangan sampai bau dan rasa-rasanya kami mau pingsan," cerita Poincheval.

Sebelum ciptaannya menjadi populer dan cukup revolusioner, saat itu ia hanya mampu memproduksi pil kentut wangi ini dengan aroma bunga mawar atau melati. Namun, untuk menyambut hari Natal, Chris menciptakan aroma khusus, yakni Cokelat.

Satu toples pil kentut wangi berisi 60 butir dan dihargai 7.9 poundsterling atau sekitar 150 ribu rupiah. Lumayan murah ya daripada menanggung malu di depan calon mertua.

"Banyak yang membeli karena mereka punya masalah dengan perut kembung. Ada juga yang membeli untuk dijadikan lucu-lucuan," tambah Poincheval seraya tertawa.

Pil kentut wangi diciptakan oleh sang ilmuwan dari bahan-bahan ramah lingkungan, seperti activated charcoal, adas, lithothamne (rumput laut), propolis dan blueberry.

Nah, sobat LivaKara tertarik? kayaknya seru juga ya...
Share this article :
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. kreatif sekali ya gan yang membuat pil itu , terimakasih informasinya ..

    BalasHapus
  2. wah..ada ada saja ya..pil supaya kentut nya wangi hhee

    BalasHapus

IDota2Pro - Komunitas Dota 2 Online Indonesia!

Daftar Isi

    Memuat...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. LivaKara - All Rights Reserved